5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:12 WIB
loading...
5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight
Serial Moon Knight memperkenalkan sederet karakter utama baru yang belum pernah tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka akan punya peranan besar. (Foto: Marvel)
A A A
Serial Moon Knight yang tayang di Disney+ memperkenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter-karakter ini belum pernah tampil atau bahkan disinggung di serial atau film lain di MCU. Meski begitu, mereka semua adalah karakter menarik.

Salah satu yang membuat serial ini menarik adalah penampilan Oscar Isaac sebagai karakter utama. Dia tidak hanya memerankan satu karakter, tapi empat sekaligus di serial ini. Tentu saja, ini akan menjadi tantangan besar bagi kariernya.

Selain itu, Marvel juga memasukkan karakter yang belum pernah ada di komik. Antagonis di serial ini pun tak kalah menariknya meski sebelumnya tidak terlalu dikenal di komik. Siapa saja mereka? Berikut 5 karakter utama di serial Moon Knight yang harus kamu tahu!



1. Steven Grant/Marc Spector/Mr. Knight/Moon Knight — Oscar Isaac
5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight

Steven Grant menjadi karakter fokus di Moon Knight. Dia merupakan alter ego Marc Spector. Dia menderita Dissociative Identity Disorder (DID) atau kepribadian ganda, kondisi mental di mana seseorang bisa punya dua atau lebih kepribadian yang berbeda. Karakter ini diperankan Oscar Isaac. Dia harus memerankan Steven dan semua alter egonya di serial ini. Jelas, Oscar punya tantangan tersendiri di serial ini. Apalagi, sebagian besar penggambaran karakter dengan DID belum pernah mendapatkan kehormatan yang layak mereka erima dan sering kali digambarkan sebagai sosok negatif.

2. Khonshu — F. Murray Abraham
5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight

Khonshu adalah dewa bulan Mesir. Dia menggunakan Marc Spector untuk melakukan misinya di bumi sebagai Moon Knight. Steven Grant, yang punya cara berbeda untuk menangani masalah dari Marc, akan berubah menjadi Mr. Knight ketika dia harus tunduk pada perintah Khonshu. Di serial Moon Knight, Khonsu disulihsuarakan aktor pemenang Oscar, F. Murray Abraham. Sosoknya adalah CGI di sini. Namun, Abraham akan membantu untuk menghidupkannya.

3. Arthur Harrow — Ethan Hawke
5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight

Arthur Harrow bukanlah karakter yang terlalu dikenal di MCU. Dia hanya muncul di satu volume komik Moon Knight. Jadi, akan menarik melihat perwujudannya di serial ini. Di serial ini, dia adalah seorang pemimpin sekte dan antagonisnya. Karakter ini menjadi menarik karena diperankan Ethan Hawke. Ini menarik karena sebelumnya aktor itu punya sejarah kritis terhadap efek superhero terhadap Hollywood.

4. Layla El-Faouly — May Calamawy
5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight

Layla adalah karakter asli MCU dan tidak ada di komik. Layla adalah seorang arkeolog yang punya sejarah dengan alter ego Steven, Marc Spector. Dia diperkirakan punya peranan dalam koneksi Marc dengan Khonshu. Layla diperankan May Calamawy yang punya darah Mesir. Sebelumnya, May dikenal sebagai bintang serial Ramy di Hulu.



5. Anton Mogart/Midnight Man — Gaspard Ulliel
5 Karakter Utama yang Tampil di Serial Moon Knight

Midnight Man adalah penjahat langka lain dari komik Moon Knight. Dia adalah seorang pencuri yang juga kolektor artefak yang misterius. Sayang, aktor pemerannya, Gaspard Ulliel, meninggal dunia akibat kecelaka ski setelah produksi serial ini selesai. Gaspard mengembuskan napas terakhir dalam usia 37 tahun dan dikenal menjadi model untuk Chanel. Dia adalah pemenang Cesar Awards, Oscar-nya Prancis.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)