4 Fakta Menarik Joker versi Barry Keoghan di The Batman

Sabtu, 26 Maret 2022 - 00:25 WIB
loading...
A A A
Meski Joker ini belum benar-benar berevolusi, The Batman mengindikasikan kalau perona terkenalnya ini sudah dibangun. Berbicara dengan Riddler di akhir The Batman, Joker mengatakan, “Suatu hari kamu di atas, berikutnya, kamu adalah badut.” Ini jelas membangun obsesi sirkusnya.



Sementara, teori penggemar sepertinya terbukti dengan terkonfirmasinya Joker berada di RSJ Arkham. Sebelumnya, muncul teori kalau gerombolan badut jahat di awal The Batman adalah sisa-sisa geng lama Joker yang dihabisi Batman. Keberadaan Joker di akhir The Batman membuktikan teori tersebut.

Ini mungkin menjelaskan mengapa wajah dekat Joker mengungkapkan bercak putih dengan rambut hijau menyalanya. Ini bisa berkontribusi terhadap kondisi kulit atau metode yang dia pakai sebagai usaha untuk mengembalikannya. Tapi, ini bisa menjadi tanda kalau Joker berkembang ke bentuk yang lebih dikenali. Ketika Joker versi Barry ini kabur dari Arkham, mungkin dia akan memakai mantel ungu, menjadi badut berkulit putih yang membayangi mimpi buruk Bruce Wayne selamanya.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)