5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Senin, 21 Maret 2022 - 21:48 WIB
loading...
5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik
Karakter kuudere di anime biasanya menjadi karakter yang menarik. Mereka diam dan penyendiri. Tapi, sebenarnya, mereka adalah orang yang hangat dan peduli. (Foto: World of Tanks)
A A A
Karakter kuudere dingin dan penyendiri. Di anime , mereka selalu terlihat cuek dengan orang lain dan tidak suka berteman. Tapi, sebenarnya, mereka adalah orang dengan hati hangat yang bisa berbagi dengan orang lain, jika orang itu memang tepat untuk mereka.

Sebagian besar karakter ini bisa membuat penggemar gemas karena sikap dingin mereka. Namun, itulah bagian dari daya tarik mereka. Ketika waktunya tiba, karakter seperti ini akan mulai terbuka dan memperlihatkan sisi hangat mereka kepada teman atau orang yang mereka sayangi.

Karakter kuudere bisa menyenangkan. Saat ini, ada sejumlah anime yang menampilkan karakter cowok kuudere yang akan disukai penggemar tipe karakter ini. Apa saja? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



1. Nifuji Hirotaka — Wotakoi
5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Serial rom-com kantor ini bak napas segar bagi penggemar anime romance yang sudah muak dengan anime romance SMA. Karakter utamanya adalah pegawai kantoran berusia 20-an yang diam-diam punya kehidupan sebagai otaku. Mereka mengumpulkan figurine anime hingga bermain mobile game, dan bahkan masuk dunia cosplay.

Di antara mereka, tidak ada yang lebih besar ketimbang kuudere Nifuji Hirotaka, gamer elite dan penyuka anime yang biasa-biasa saja di kantor sementara mendedikasikan seluruh jiwanya ke gaming di rumah. Di luar, Nifuji pendiam dan penyendiri. Tapi, begitu di dekat pacarnya, Narumi, dia sangat peduli. Dia bahkan tersenyum. Dia juga lebih ramah dan ekspresif di pesan teks.

2. Shoto Todoroki — My Hero Academia
5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Shoto Todoroki adalah produk pernikahan Quirk. Quirk-nya yang separuh es dan sepatuh api adalah simbol penampakan luarnya yang dingin dan hasratnya yang membara untuk menjadi pahlawan top. Penampakan luar Shoto yang dingin dan menyendiri adalah produk dari asuhan yang dia dapatkan. Ayahnya, Endeavour, menekannya untuk sukses dengan cara apa pun, termasuk pertemanan dan cinta. Akibatnya, Shoto tidak cepat terkoneksi dengan teman-temannya.

Sayangnya, bocah kuudere kuat ini pelan-pelan mempelajari nilai persahabatan. Dia pun kemudian merangkul teman-temannya sebagai rekan yang baik dan bukan halangan untuk disingkirkan. Dia bahkan berhasil tersenyum kecil di kamp pelatihan hutan. Dia pun ingin memberikan kesempatan kedua bagi ayahnya untuk menebus perbuatannya. Shoto juga jadi akrab dengan adiknya, Fuyumi, dan Izuku Midoriya.

3. Yuki Sohma — Fruits Basket
5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Yuki Sohma, pangeran populer di SMA, disukai karena kegantengan dan kepribadiannya yang keren. Tapi, ada yang lebih dari sekadar itu. Dia dibesarkan di rumah tangga yang disfungsi. Orangtuanya yang egois menggunakan prestige-nya sebagai Tikus untuk mendapatkan bantuan Akito dan memberikan beban terhadap Yuki.

Akibatnya, Yuki menderita sindrom peniru dan menginginkan pertemanan yang nyata. Meski, kecemasan dan sikap menjauhnya membuatnya sulit didekati. Tapi, setelah bertemu Tohru Honda, Yuki terbuka dan menyambutnya. Dia juga membantu teman sekelasnya, Machi, dan pelan-pelan mereka jatuh cinta. Sekarang, Yuki seharusnya sangat bahagia.

4. Yukimura Shinya — Science Fell In Love So I Tried To Prove It
5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Serial rom-com kantor ini akan kembali ke season berikutnya pada musim semi tahun ini. Serial ini menampilkan ilmuwan muda tapi penyendiri bernama Yukimura Shinya. Dia adalah cowok yang ditaksir Himuro Ayame. Keduanya bertekad untuk melakukan sejumlah uji coba dan menentukan apakah rasa ketertarikan mereka itu asli atau tidak. eduanya sama-sama tidak tahu tentang cinta sejati. Tapi, mereka akan mencobanya atas nama sains.

Ayame mencoba membuktikan kalau dia memang bucin. Sulit baginya untuk menarik sisi romantis Shinya, tapi tekadnya sudah bulat. Dia akan mendapatkan tempat di hati kuudere itu apa pun yang harus dilakukan. Shinya tidak akan mengakuinya, tapi dia sebenarnya orang yang romantis. Dia tidak ingin apa pun untuk membuktikan kalau Ayame membuatnya bahagia.



5. Megumi Fushiguro — Jujutsu Kaisen
5 Cowok Kuudere Keren yang Tampil di Anime Modern Terbaik

Megumi adalah siswa di SMA Jujutsu Tokyo. Dia tenang dan pendiam. Dia belajar untuk menjadi seorang Penyihir Jujutsu demi melindungi manusia dari roh terkutuk. Masa lalu kelam Megumi membuatnya menjadi pribadi yang dingin dan lebih suka menyendiri. Dia melihat dirinya sebagai obyek yang satu-satunya tujuannya sebagai Penyihir adalah memberi kesempatan kedua bagi orang lain.

Megumi tidak pernah peduli dengan pertemanan. Dia bahkan lebih suka mendorong orang menjauhinya. Rekan-rekannya menyebutnya dingin karena tidak ada orang yang mau mendekatinya. Semuanya itu kemudian pelan-pelan berubah setelah dia bertemu Yuji Itadori. Yuji punya pengaruh besar terhadap jalan pemikiran Megumi. Kepribadian Megumi pun berubah. Dia jadi lebih bahagia. Dia juga jadi sedikit lebih terbuka, setidaknya kepada Nobara Kugisaki.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)