10 Pekerjaan Impian Unik yang hanya Ditemukan di Anime

Selasa, 15 Maret 2022 - 09:04 WIB
loading...
A A A
2. Pilot dan kru maintenance robot raksasa
10 Pekerjaan Impian Unik yang hanya Ditemukan di Anime

Banyak penggemar anime bermimpi memiloti sebuah robot raksasa. Alasannya pun mudah dipahami. Robot raksasa mengagumkan dan menginspirasi. Mereka adalah salah satu trope anime yang paling disukai. Bukan hanya karena penampakan mereka yang mengagumkan, tapi juga karena robot-robot iniadalah pencapaian ilmiah yang luar biasa.

Tapi, memiloti atau bahkan membantu dari pusat komando lebih mudah dikatakan ketimbang lakukan. Selain bahaya, merawat robot raksasa bisa membosankan, seperti di Patlabor. Meski begitu, itu tidak cukup menghentikan orang memiloti robot raksasa kalau ada peluang yang muncul.



1. Gadis sihir
10 Pekerjaan Impian Unik yang hanya Ditemukan di Anime

Menjadi gadis sihir adalah salah satu pekerjaan terunik di anime. Berubah menjadi prajurit ajaib yang melawan kejahatan dengan emosi positif adalah citra inspiratif yang beresonansi dengan penggemar sampai sekarang. Nyatanya, profesi ini bahkan bertahan dari dekonstruksi yang dibawa Puella Magi Magica Madoka dan yang dipengaruhinya.

Dengan pemikiran seperti itu, menjadi seorang gadis sihir di anime tentang gadis sihir masih dicari. Misalnya, Usagi Tsukino dari Sailor Moon yang berjuang melindungi dunia sementara mempertahankan kehidupan sosialnya. Tidak satu pun dari kekhawatiran itu adalah masalahn bagi mereka yang masih bermimpi menjadi gadis sihir.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)