5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!

Selasa, 15 Maret 2022 - 05:36 WIB
loading...
5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!
Tidak semua karakter anime bisa menyelesaikan masalah yang mereka hadapi atau bikin sendiri. Alih-alih, mereka jadi beban karena harus selalu diselamatkan. (Foto: YouTube)
A A A
Anime dikenal menyajikan kerja tim solid yang menambah kedalaman sebuah cerita. Anggota tim ini punya kemampuan masing-masing yang saling melengkapi satu sama lain. Tapi, karena kepribadian berbeda para anggota tim tersebut, terkadang, kekuatan mereka tidak seimbang.

Ada anggota tim yang malah jadi beban anggota lain. Yang lebih menjengkelkan, itu bukan semata mereka tidak punya kemampuan atau kekuatan. Mereka juga punya keterampilan dan kemampuan khas tersendiri. Tapi, karena sifat egois, manja atau lainnya, mereka malah bikin repot teman setimnya karena harus terus diselamatkan.

Penggemar anime pasti sudah bisa menebak sejumlah karakter seperti ini. Tak jarang, karakter-karakter ini membuat jengkel penonton dan membuat mereka memasukkan karakter itu ke daftar karakter paling dibenci. Siapa saja karakter yang harus selalu diselamatkan dan jadi beban? Berikut ulasannya!



5. Sakura Airi — Classroom of the Elite
5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!

Sakura adalah murid kelas 1-D. Dia teman karakter utama di serial ini, yaitu Ayanokoji. Diam-diam, dia berprofesi sebagai gravure idol. Dia punya banyak pengikut di internet berkat foto-fotonya. Sakura tidak pernah memamerkan profesinya itu di sekolah.

Sakura adalah anak keras kepala yang sering terlibat masalah akibat kelakuannya sendiri. Ujung-ujungnya, Ayanokojilah yang harus turun tangan untuk membantunya keluar dari masalah tersebut. Selain itu, meski terkenal, Sakura juga tidak terlalu berguna bagi kelas 1-D yang sedang berjuang agar bisa lebih baik lagi.

4. Yukine — Noragami
5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!

Yukine adalah senjata suci yang dipunyai Yato. Yato menemukan Yukine saat masih berwujud roh di pinggir jalan. Sayang, Yukine tidak pernah menunjukkan rasa hormat terhadap Yukine yang seharusnya menjadi tuannya tersebut.

Alih-alih, Yukine lebih tertarik pada Hiyori, teman Yato. Karena tidak menghormati Yato, Yukine tidak pernah menuruti perintahn Yato. Selain itu, Yukine tak jarang melakukan tindakan yang malah mencelakai Yato. Yukine juga sering membuat masalah yagn harus diselesaikan Yato.

3. Takami Kotatsu — Fire Force
5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!

Tamaki adalah seorang tentara api yang profesional. Tapi, penampilan tarungnya yang buruk tidak membantunya. Tidak banyak karakter yang serius terhadapnya. Tamaki mirip seperti Sakura di Naruto. Dia anggota tim pemarah yang harus lebih sering diselamatkan dari bencana.

Tamaki cenderung menguasai dirinya selama pertempuran dan butuh Shinra atau Juggernaut untuk menyelamatkannya. Untungnya, Tamaki sadar dengan dirinya dan berusaha untuk memperkuat dirinya tanpa harus dibantu. Captain Shinmon-lah yang mendorongnya.

2. Sakura Haruno — Naruto
5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!

Sakura adalah salah satu karakter paling dibenci di Naruto. Dia anggota Tim 7 bersama Naruto dan Sasuke. Dia dibenci karena egois dan mementingkan dirinya sendiri ketimbang menghadapi masalah bersama teman setimnya. Sakura juga merupakan anggota paling lemah di tim tersebut.

Sakura jadi beban Tim 7 karena banyak hal. Dia sering melakukan sejumlah tindakan yang membuat penggemar serial ini marah. Dia sangat terobsesi pada Sasuke dan tidak mempedulikan Naruto. Tapi, Naruto-lah yang selalu menyelamatkannya ketika dia terlibat dalam masalah atau bahaya.



1. Orihime Inoue — Bleach
5 Karakter Anime yang Selalu Jadi Beban Orang Lain, Bikin Repot!

Sama seperti Sakura, Orihime juga masuk daftar karakter anime paling dibenci sejagat. Dia adalah sahabat dan teman sekelas Ichigo Kurosaki. Dia punya kekuatan spiritual khas. Dia bisa menciptakan halangan dan membalik luka orang untuk menyembuhkan mereka. Tapi, dia tidak selalu bisa melindungi dirinya.

Orihime selalu butuh Uryu untuk melindunginya dari Kapten Mayuri Kurotsuchi. Dia juga harus diselamatkan dari benteng Las Noches berkali-kali. Dia adalah contoh yang tepat bagi ungkapan damsel in distress. Orihime terkenal dengan teriakan “Kurosaki-kun!”-nya. Dia selalu berharap Ichigo membantunya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)