7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Minggu, 13 Maret 2022 - 22:42 WIB
loading...
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri
Karakter pendamping di anime tak jarang lebih atau sama populer dengan karakter utamanya. Mereka yang sangat populer bisa mendapatkan anime atau manga sendiri. (Foto: IMDb)
A A A
Karakter pendamping di anime tak jarang ada yang lebih atau sama populer dengan karakter utamanya. Maka, tak heran jika mereka pun mendapatkan perlakuan khusus. Salah satunya adalah dengan memberikan manga atau anime spinoff sendiri.

Anime atau manga ini akan membuat para penggemarnya bisa tahu lebih dalam tentang mereka. Selain itu, mereka juga bisa melihat mereka beraksi lebih banyak ketimbang di serial asli mereka. Namun, tidak semua karakter pendamping ini yang cukup beruntung untuk mendapatkan manga atau anime sendiri.

Karakter pendamping yang mendapatkan manga atau anime spinoff ini adalah mereka yang sangat populer. Penggemar juga sangat suka kepada mereka meski peran mereka tidak terlalu besar di anime atau manga aslinya. Siapa saja mereka? Mengutip Game Rant, berikut 7 karakter pendamping yang mendapatkan anime atau manga sendiri!



7. Kishibe Rohan — JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Kishinbe Rohan adalah karakter pendamping dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable. Rohan adalah seorang seniman manga populer, yang lebih suka kehidupan tenang di Morioh karena membuatnya bisa lebih fokus bekerja. Setelah bertemu Josuke dan teman-temannya, hidup Rohan berubah. Dia kemudian terlibat misteri besar terkait pembunuh berdarah dingin.

Spinoff Rohan, Thus Spoke Kishibe Rohan, menerima adaptasi anime beberapa tahun lalu. Spinoff ini ber-setting di antara Diamond is Unbreakable dan Golden Wind. Setelah berpikir untuk memperbaiki seninya, Rohan memutuskan untuk bepergian keliling dunia untuk mendapatkan inspirasi lebih dan memperbaiki realisme karyanya.

6. Rock Lee — Naruto
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Rock Lee adalah pakar taijutsu yang bergantung pada kemampuan tarung tangan kosong untuk melawan musuh. Lee tidak punya kemampuan ninjutsu. Dia butuh banyak usaha untuk mencapai ketinggian baru sebagai ninja. Di bawah arahan Might Guy, Lee berhasil menjadi salah satu ninja terkuat.

Masa layar Lee terbatas di Naruto karena ada terlalu banyak karakter yang bersaing untuk mendapatkan perhatian. Untungnya, Lee mendapatkan serial sendiri yang dikenal sebagai Springtime of Youth. Anime ini mengisahkan petualangannya dan ada twist kocak di dalamnya. Spinoff ini tidak mengikuti cerita utamanya. Anime ini sangat bisa dinikmati bagi penggemar Naruto dan penonton biasa.

5. Sinbad — Magi: The Labyrinth of Magic
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Sinbad adalah salah satu karakter paling terkenal di dunia anime. Dia memainkan peran penting di Magi: The Labyrinth of Magic, sebuah manga yang diangkat dari cerita tentang Sinbad, Aladdin, dan Ali Baba. Dari mereka semua, Sinbad memang yang paling terkenal.

Sinbad adalah salah satu karakter yang beruntung dari manga ini untuk mendapatkan serial spinff. Spinoff berjudul Magi: Adventure of Sinbad ini bertindak sebagai prekuel Magi: The Labyrinth of Magic. Seperti judulnya, anime ini mengisahkan tentang Sinbad dan perjalanan epiknya.

4. Kyojuro Rengoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba punya banyak karakter pendamping yang sangat populer di antara penggemar. Tapi, Hashira Api Kyojuro Rengoku berhasil memenangkan hati para penggemar dengan kemunculannya di film atau busur cerita Mugen Train. Di cerita ini, Kyojuro melawan Iblis Atas 3 Akaza. Sayang, Kyojuro tewas dalam pertarungan tersebut.

Meski begitu, Kyojuro cukup beruntung mendapatkan manga spinoff. Manga itu berjudul Kyojuro Rengoku Gaiden. Di cerita ini, Kyojuro pergi untuk menjalankan misi, di mana dia menghadapi salah satu anggota 12 Kizuki, yang punya dendam pada ayah Kyojuro.

3. Levi Ackerman — Attack on Titan
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Sangat sedikit karakter pendamping yang punya fanbase lebih besar ketimbang Levi Ackerman dari Attack on Titan. Dia adalah anggota terkuat Pasukan Pengintai. Dia mampu melumpuhkan Titan mana pun yang dia hadapi. Erwin Smith mempercayai kemampuan Levi hingga titik di mana dia siap mengorbankan nyawanya dan nyawa anggota Pasukan Pengintai demi memberikan peluang bagi Levi untuk melumpuhkan Titan Monyet.

Semua tentang Levi itu menarik. Dia tidak banyak bicara dan siap menghajar manusia atau Titan kalau mereka membuatnya jengkel. Tapi, perjalanannya menjadi orang seperti itu tetap menjadi misteri sampai ada spinoff berjudul No Regrets. Spinoff itu berfokus pada kehidupan Levi sebelum dia bergabung dengan Pasukan Pengintai. Spinoff itu mengeksplorasi petualangan Levi di kota bawah tanah di mana dia hidup sebagai seorang penjahat.

2. Sasuke Uchiha — Naruto
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Sasuke adalah salah satu alasan kunci kemenangan Shuketsu Shinobi Rengogun melawan Kaguya Otsutsuki di Naruto. Biasanya, Sasuke muncul sebagai orang pendiam yang tidak suka berkomunikasi dengan orang. Dia mengerjakan tugasnya dengan serius dan memastikan itu dilaksanakan dengan benar.

Sharingan Legend adalah serial spinoff yang mengikuti Sasuke dan kelompoknya. Mereka menyelesaikan tugas mereka dengan cara yang kocak. Ini memberikan peluang bagi audiens untuk menyaksikan versi berbeda Sasuke, yang jelas akan disukai pembaca.



1. Tristan — Seven Deadly Sins
7 Karakter Pendamping yang Dapat Anime atau Manga Sendiri

Manga Seven Deadly Sins berakhir pada 2020. Setelah Meliodas dan teman-temannya mengalahkan Raja Iblis, mereka pun menjalani hidup normal. Meliodas kemudian menikahi Elizabeth. Bersama, mereka punya putra bernama Tristan. Karena tidak cukup waktu untuk penggemar tahu tentang Tristan, jelas kalau ada spinoff.

Pada November 2021, Netflix mengumumkan akan merilis film spinoff dua bagian. Film itu adalah The Seven Deadly Sins: Grudge of Edinburgh. Tristan memerankan peranan utama di dua bagian ini. Film ini akan dirilis tahun ini.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)