10 Anime Mafia dan Gengster yang Menarik untuk Ditonton

Minggu, 13 Maret 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
3. Darker than Black
10 Anime Mafia dan Gengster yang Menarik untuk Ditonton

Anime ini berkisah tentang 10 tahun sejak Gerbang Surga muncul di Amerika Selatan dan Gerbang Neraka muncul di Jepang. Tidak diketahui apa maksud fenomena itu. Gerbang itu adalah ruangan di mana hukum fisika tidak berlaku. Dengan penampakan Gerbang ini, maka muncullah Kontraktor, yang diberikan kemampuan supranatural sebagai imbalan atas kemanusiaan mereka.

Di kota di Jepang di sekitar Gerbang Neraka, Kepala Seksi 4 Misaki Kirihara menemukan dirinya berseberangan dengan seorang Kontraktor kondang berkode nama Hei. Disebut “Malaikat Maut Hitam” di dunia bawah tanah, Hei, seperti rekan-rekannya, melaksanakan misi unutk Sindikat yang misterus dan kejam. Dia juga dengan pelan-pelan menguliti lapisan gelap yang menutupi plot kejam yang mengancam keberadaan para Kontraktor.

2. Baccano!
10 Anime Mafia dan Gengster yang Menarik untuk Ditonton

Serial ini mengikuti serangkaian peristiwa yang sepertinya tidak terkait, baik waktu dan tempat. Tapi, peristiwa ini adalah bagian dari cerita yang lebih besar—alkimia, survival, dan hidup abadi. Yang menyatukan semua peristiwa ini adalah pasangan calon maling yang baik hati, yaitu Isaac dan Miria.

Mereka menyatukan berbagai orang, dengan semuanya punya ambisi dan agenda tersembunyi. Mereka menciptakan ikatan seumur hidup dan konsekuensi bagi semua orang yang terlibat. Anime ini ber-setting pada awal 1930-an di Chicago. Kereta transkontinental, Flying Pussfoot, memulai perjalanan legendaris yang akan meninggalkan jejak darah di sepanjang negeri.

Di waktu yang sama, di New York, seorang ilmuwan ambisius Szilard dan asistennya, Ennis, mencari botol berisi eliksir keabadian yang hilang. Selain itu, perang di antara kelompok mafia mulai memburuk. Di setting waktu lain, pada 1711, di atas kapal Advena Avis, para ahli alkimia akan tahu tentang harga hidup abadi.



1. Gangsta
10 Anime Mafia dan Gengster yang Menarik untuk Ditonton

Di Kota Ergastalum, Nicholas Brown dan Worick Arcangelo dikenal sebagai “Handymen”. Mereka adalah tentara bayaran untuk melakukan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan orang lain. Dikontrak sindikat mafia dan polisi berpengaruh, Handymen ini harus siap dan mau melakukan apa saja.

Setelah menyelesaikan perintah pembunuhan germo lokal, Handymen menggaet Alex Benedetto—seorang pelacur yang juga dirancang untuk disingkirkan. Mereka menggaet Alex demi melindunginya dai pasukan yang ingin menyingkirkannya. Namun, surga kriminal ini mengalami periode perubahan yang mengancam mengikis keseimbangan kekuasaan.

Ergastalum pernah dianggap sebagai surga para Twilight, makhluk manusia super yang lahir akibat obat khusus yang sekarang diburu organisasi bawah tanah. Ancaman baru muncul untuk menantang semua yang didukung kota ini. Handymen tidak akan mampu menghindari perang yang akan tiba.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)