12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Senin, 21 Februari 2022 - 17:34 WIB
loading...
A A A
9. Jang-Hyuk dan Lee Da-Hae

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: KBS

Chemistry yang kuat membuat Jang-hyuk dan Lee Da-hae kerap dipasangkan dalam drama. Tak hanya dua kali, ternyata mereka pernah dipasangkan dalam tiga drama sekaligus. Pertama kali mereka dipasangkan dalam Robber (2008). Dalam drama tersebut, Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Oh‑joon yang merupakan pria matre dan dipasangkan dengan Jin Dal‑rae (Lee Da-Hae), janda beranak satu.

Kemudian tahun 2010, mereka kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam Slave Hunters. Drama ini menceritakan seorang pemburu budak yang diperankan oleh Jang-hyuk yang mencari perempuan yang dicintainya, Lee Da-hae.

Tiga tahun kemudian pada 2013, mereka kembali bermain bersama dalam drama romantis thriller Iris 2: New Generation.

10. Yoo Seung-Ho dan Park Eun-Bin

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: TV Chosun

Pasangan yang satu ini juga tidak kalah gemas. Mereka juga tiga kali berada dalam satu drama. Drama pertama adalah saat mereka masih sama-sama menjadi artis cilik dalam The Legend. Ketika remaja, mereka disatukan kembali dalam drama Queen of Seondeok (2009).

Dalam drama ini, mereka dipasangkan sebagai suami istri. Yoo Seung-ho berperan sebagai pangeran bernama Kim Choon-choo. Sedangkan Park Eun-bin berperan sebagai putri Boryang yang merupakan istri pangeran Kim Choon.

Kemudian pada tahun 2012, mereka kembali dipersatukan dalam drama Operation Proposal. Kali ini, mereka menjadi pemeran utama. Dalam drama ini, Park Eun-bin memerankan Ham Yi-seul yang merupakan cinta pertama Kang Baek-ho yang diperankan oleh Yoo Seung-ho.

Baca Juga: 10 Grup K-Pop yang Punya Serial Drama dan Film Sendiri

11. Lee Min-Ki dan Jung So-Min

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: tvN

Pada 2017, drama komedi romantis Because This is My First Life sangat digemari oleh para pencinta drama Korea. Lee Min-ki memerankan Nam Se-hee, pemilik apartemen yang akan disewa oleh Yoon Ji-ho, diperankan oleh Jung So-min. Benih-benih cinta tumbuh di antara mereka kala tinggal dalam satu atap.

Kecocokan yang mereka tampilkan dalam drama tersebut membuat keduanya kembali disatukan sebagai cameo dalam drama What’s Wrong with Secretary Kim sebagai orang tua Kim Mi-so, sang pemeran utama. Melihat interaksi kembali mereka berdua, membuat para penggemar bersorak girang walau mereka hanya muncul sesaat.

12. Lee Jae-Wook dan Kim Hye-Yoon

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: tvN

Kesuksesan drama Extraordinary You (2019) tak perlu diragukan lagi. Akting Kim Hye-yon yang memikat membuat para penggemar jatuh hati. Interaksi cinta dan benci antara Kim Hye-yon sebagai Eun Dan-oh dengan Baek-kyung yang diperankan oleh Lee Jae-wook pun turut menjadi sorotan.

Interaksi tersebut membawa keduanya masuk sebagai cameo dalam drama True Beauty(2020). Dalam drama tersebut, mereka memerankan karakter yang sama seperti dalam Extraordinary You.

Tak hanya namanya saja yang sama, tapi sifat mereka pun sama. Melihat ini, drama True Beauty bahkan sempat disebut sebagai season kedua Extraordinary You.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)