12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Senin, 21 Februari 2022 - 17:34 WIB
loading...
A A A
Ia akhirnya bekerja sama dengan Go Hae-ri, seorang agen rahasia yang diperankan oleh Bae Suzy. Tak hanya sebatas hubungan kerja sama, dalam drama ini mereka juga dilibatkan dalam beberapa adegan romantis.

5. Ji Sung dan Hwang Jung-Eum

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: JTBC

Pasangan lainnya ialah Ji-sung dan Hwang Jung-eum. Mereka pertama kali dipertemukan dalam drama populer Secret Love pada 2013. Drama yang membuat penonton gemas dengan kisah pengkhianatan, dendam, dan kisah cinta ini menceritakan oleh Jo Min-hyuk (Ji-sung) orang kaya yang dingin yang ingin membalas dendam pada Kang Yoo-jung (Hwang Jung-eum) yang mengaku sebagai penabrak kekasih Jo Min-hyuk.

Rupanya tak hanya sampai di situ saja kebersamaan mereka. Dua tahun kemudian pada 2015, drama berjudul Kill Me Heal Me juga dibintangi oleh Ji-sung dan Hwang Jung-eum. Ji-sung berperan sebagai Cha Do-hyun, seorang yang memiliki tujuh kepribadian akibat trauma masa lalunya.

Ia harus konsultasi dengan dokter jiwa bernama Oh Ri-jin yang diperankan oleh Hwang Jung-eum, yang akhirnya tumbuh benih cinta di antara mereka.

6. Park Seo-Joon and Hwang Jung-Eum

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: MBC

Bukan pasangan kekasih, Park Seo-joon and Hwang Jung-eum merupakan saudara kembar dalam drama Kill Me Heal Me. Walaupun bukan pasangan kekasih, kelucuan interaksi antara keduanya juga sangat ditunggu oleh para penonton.

Melihat chemistry yang lebih antara mereka berdua, membuat MBC mempersatukan mereka sebagai sepasang kekasih dalam drama She Was Pretty. Dalam drama ini, Hwang Jung-eum berperan sebagai Kim Hye-jin yang dahulu merupakan gadis cantik yang populer dan disukai oleh Ji Sung-joon (Park Seo-joon) dan merupakan cinta pertamanya. Namun saat keduanya bertemu kembali, penampilan Kim Hye-jin berubah drastis.

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Cocok Perankan All of Us Are Dead versi 10 Tahun Kemudian

7. Lee Dong-Wook dan Lee Da-Hae

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: MBC

Sering disangka pacaran dan diijodoh-jodohkan oleh penggemar, Lee Dong-wook dan Lee Da-hae pertama kali bertemu dalam drama My Girlpada 2005. Drama ini menceritakan kisah Joo Yoo-rin (Lee Da-hae), gadis yang kuat dan tahan banting yang kemudian bertemu dengan Seol Gong-chan (Lee Dong-Wook).

Meski baru pertama kali diduetkan, akting dan chemistry mereka sudah menjadi kegemaran penonton. Seakan nostalgia, sembilan tahun kemudian mereka kembali dipertemukan dalam drama Hotel King. Drama ini menceritakan tentang pemilik hotel bernama Ah Mo-ne (Lee Da-hae) dan General Manager Cha Jae-wan (Lee Dong-wook) yang membuat penonton terpikat dengan perjalanan cinta mereka.

8. Jung Yong-Hwa dan Park Shin-Hye

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: MBC

Tahun 2009, drama Young Beautiful memasangkan Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye. Yong-hwa berperan sebagai Kang Shin-woo, pemeran pendukung pria yang jatuh cinta pada biarawati yang menjadi vokalis band, Ko Mi‑nam yang diperankan Park Shin-hye.

Seakan mengobati rasa sakit para penggemar, Jung Yong-hwa dan Park Shin-hye akhirnya dipasangkan dalam drama Heartstrings dua tahun setelahnya, yaitu 2011. Dalam drama tersebut, Park Shin-hye berperan sebagai Lee Gyu-won, sedangkan Jung Yong-hwa berperan sebagai Lee Shin, yang sama-sama mahasiswa dari jurusan musik modern.

Fakta lain, sebenarnya Jung Yong-hwa merupakan kandidat pemeran Choi Young-do yang merupakan pemeran pendukung pria yang juga jatuh cinta pada Cha Eun-sang (Park Shin-hye) dalam The Heirspada 2013. Namun karena tak ingin terlibat dalam satu drama dengan Park Shin-Hye lagi, Jung Yong-hwa pun menolak tawaran tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3137 seconds (0.1#10.140)