12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Senin, 21 Februari 2022 - 17:34 WIB
loading...
12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial
Aktor dan aktris yang chemistry-nya membuat penonton baper kerap dipasangkan lagi dalam drama yang berbeda. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Jika ada pasangan drama Korea yang dipasangkan lebih dari sekali dalam serial berbeda, itu pasti karena chemistry mereka sangat kuat, dan membuat penonton baper dibuatnya.

Chemistry tersebut membuat para penonton tak puas bila drama yang dimainkan aktor dan aktris kesayangannya usai. Dari sinilah rumah produksi tertarik kembali memasangkan para aktor dan aktris tersebut untuk beradu akting bersama kembali.

Momen kembali dipasangkannya aktor dan aktris ini mampu membuat para penonton bernostalgia akan kebersamaan sang aktor dan aktris tersebut. Siapa sajakah pasangan drama Korea yang dipasangkan lebih dari sekali? Berikut daftarnya.

1. Lee Do-Hyun dan Go Min-Si

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: KBS2

Saat ini, Lee Do-hyun dan Go Min-si tengah menjadi perbincangan selepas drama pendek berjudul Reincarnation Lovetayang pada 2 Januari lalu. Drama yang tayang di kanal YouTube HK inno.N sebagai iklan pereda mabuk itu mengisahkan Jeon Sang-tae (Lee Do-hyun) dan Kim Hwa-ni (Go Min-si) yang tengah melakukan kencan buta.

Bukan tanpa alasan, drama pendek tersebut laris lantaran itu adalah proyek ketiga mereka dalam satu drama. Sebelumnya, mereka telah bermain bersama dalam serial thriller Sweet Home (2020). Dalam drama tersebut, Lee Do-hyun berperan sebagai Lee Eun-hyuk yang merupakan kakak Lee Eun-yoo yang diperankan oleh Go Min-si yang mencoba bertahan hidup di apartemen penuh monster.

Drama Korea selanjutnya yang memasangkan mereka adalah Youth of May yang tayang 2021 lalu. Drama yang berlatar tahun 1980-an ini menjadikan Lee Do-hyun dan Go Min-si sebagai sepasang kekasih. Dalam drama ini, Do-hyun berperan sebagai Hwang Hee-tae, mahasiswa kedokteran yang jatuh cinta pada Kim Myung-hee, seorang perawat yang diperankan oleh Go Min-si.

2. Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi


12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: SBS

Drama Korea Our Beloved Summer yang tayang Desember 2021 lalu merupakan drama kedua yang melibatkan Choi Woo-shik dan Kim Da-mi. Drama komedi romantis ini mengisahkan Choi-ung (Choi Woo-shik) dan Kook Yeon-su (Kim Da-mi) yang bertemu lagi setelah putus lima tahun lalu, karena harus melakukan satu proyek bersama.

Namun sebelum menjadi sepasang kekasih, mereka pernah terlibat dalam film bergenre fiksi ilmiah berjudul The Witch: Part 1. The Subversion pada 2018 lalu. Walau bukan sebagai sepasang kekasih, chemistry antara Ja-yoon, seorang manusia buatan yang diperankan oleh Kim Da-mi dan Nobleman, orang misterius yang mengetahui masa lalu Ja-yoon dan diperankan oleh Choi Woo-shik sangat kuat, karena banyak scene antara Choi Woo-shik dan Kim Da-mi yang mengharuskan mereka beradu akting bersama.

3. Lee Dong-Wook dan Yoo In-Na

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: tvN

Dalam drama Korea Goblin, Lee Dong-Wook memerankan karakter Wang-yeo, raja yang kejam terhadap istrinya, Kim Sun yang diperankan oleh Yoo In-na. Kemudian Wang-yeo bereinkarnasi sebagai malaikat maut yang kemudian terlibat hubungan cinta dengan manusia biasa bernama Sunny yang merupakan reinkarnasi dari Kim Sun.

Tak puas dengan satu drama, pada 2019 lalu mereka kembali disatukan dalam sebuah proyek drama bertajuk Touch Your Heart. Drama ini mengisahkan kisah antara artis bernama Oh Jin-shim (Yoo In-na) yang menyamar sebagai sekretaris pengacara untuk menghayati peran dan pengacara dingin bernama Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) yang akhirnya saling mencintai.

4. Lee Seung-Gi dan Bae Suzy

12 Pasangan Drama Korea yang Dipasangkan Lebih dari Sekali dalam Serial

Foto: SBS

Drama tahun 2013Gu’s Family Book merupakan drama dengan rating tertinggi, dengan angka 19,5% secara nasional dan 22,9%untuk wilayah Seoul. Drama ini menceritakan seorang manusia setengah gumiho bernama Choi Kang-chi (Lee Seung-gi) yang jatuh cinta pada manusia bernama Dam Yeo-wool (Bae Suzy). Kisah cinta yang rumit tapi menggemaskan ini membuat keduanya mendapatkan Best Couple Award dalam MBC Drama Award 2013.

Chemistry kuat yang mereka perankan membuat keduanya kembali didapuk dalam drama laga romantis Vagabond yang tayang 2019 lalu. Dalam drama ini, Lee Seung-gi berperan sebagai stuntman bernama Cha Dal-gun yang kehilangan keponakannya dalam kecelakaan pesawat yang disengaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)