10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Minggu, 20 Februari 2022 - 15:08 WIB
loading...
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok
Hashira Suara Tengen Uzui dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah karakter anime yang selalu tampil mencolok. Tapi, dia tidak sendirian. Ada juga yang lain. (Foto: CBR)
A A A
Dewa Festival dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba , Tengen Uzui, tidak ada tandingannya dalam hal tampil mencolok dan meriah. Hashira Suara itu adalah karakter anime paling mencolok dan meriah yang pernah tampil di layar kaca. Ini tentu ada alasannya.

Anggota Korps Pembasmi Iblis itu memamerkan kepribadiannya tanpa banyak berpikir. Dengan menaikkan suaranya agar didengar, merias dirinya dengan perhiasan dan merekrut sekutu yang cantik-cantik, Tengen membuat keflamboyanan jadi seperti umum. Namun, tentu saja, Tengen bukan satu-satunya karakter anime paling mencolok.

Dia dan sejumlah karakter mencolok lainnya mengingatkan kalau keflamboyanan itu senatural kekaguman. Selain Tengen, masih ada sejumlah karakter anime yang selalu tampil meriah dan mencolok sehingga menjadi perhatian penonton. Siapa saja? Berikut ulasannya!



10. Hashira Api Kyojuro Renjoku — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Tengen Uzui boleh mengklaim titel hashira paling mencolok di Korps Pembasmi Iblis. Tapi, dia ditempel ketat Kyojuro Rengoku. Rambut merah emas dan mata merah menyala Rengoku terlihat begitu mencolok dengan dilengkapi suara yang tegas dan keras.

Ketika penggemar diperkenalkan kepada Rengoku, dia bisa terdengar berteriak kencang-kencang saat makan di gerbong kereta api yang penuh penumpang. Setelah itu, dia menyambut Tanjiro, Zenitsu dan Insouke sebelum memamerkan aksi yang begitu mencolok. Aksinya ini bahkan membuatnya bisa muncul di film perdana serial ini.

9. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Menurut Nobara Kugisaki, tidak ada yang lebih mengerikan ketimbang seorang dewasa yang terlalu senang. Sementara in mungkin benar di sejumlah kasus, ini tidak akan jauh dari kebenaran di kasus Satoru Gojo. Dia adalah guru Nobara di SMA Jujutsu Tokyo.

Penggemar Jujutsu Kaisen pasti sulit melupakan cara Gojo melucuti serangan Jogo di Season 1. Menyaksikan sensei berambut putih itu menjelaskan teknik kutukannya di depan roh terkutuk kelas khusus nyaris semenghibur inifinitas murni yang dia ciptakan beberapa saat kemudian. Tidak masalah ke mana plot Jujutsu Kaisen, Gojo menuntut perhatian karakter lain yang pernah mendengar namanya, melihat wajahnya dan juga mengakui kekuatannya.

8. Black Star — Soul Eater
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

“Aku akan menjadi orang yang melampaui dewa.” Itu adalah kata-kata yagn digunakan Black Star untuk menjelaskan dirinya kepada orang di jarak tembak. Ahli senjata muda itu mungkin terdengar delusional dan terlalu percaya diri. Tapi, kenyataan yang terjadi di balik suaranya membuktikan kalau dia yakin kata-kata itu keluar tanpa keraguan sedikit pun.

Seiring berkembangnya plot Soul Eater, jadi lebih jelas kalau sikap mencolok Black Star muncul sebagai akibat masa lalunya yang bermasalah. Setelah kehilangan seluruh keluarganya kepada Meisters DWMA, Black Star bergabung DWMA dengan tanda Klan Star-nya dengan bangga dipamerkan di bahu kanannya. Ini saja sudah bisa dianggap mencolok dan kuat. Tapi, bersumpah untuk mengalahkan dewa itu adalah sesuatu yang lain.

7. Hisoka Marrow — Hunter x Hunter
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Gaya pamer Hisoka Marrow tidak tertandingi di dunia Hunter x Hunter. Dia selalu tampil dengan dandanan badut. Dengan dandanan seperti itu, Hisoka menuntut penonton agar tetap mengawasinya sepanjang waktu.

Penyamaran mencolok Hisoka ini sangat sukses sampai penggemar suka dengan pemegang nen kuat ini meskipun sikapnya yang pedofilik dan masokitis. Sepertinya, tidak masalah apakah Hisoka itu masuk daftar penjahat atau antihero. Selama dia terus menjelaskan kalau Bungee Gum punya kualitas karet dan gusi tiap kali dia memakainya, penggemar akan terus menyukainya.

6. Asuka — Neon Genesis Evangelion
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Asuka tidak punya hubungan dengan Komandan Inisiatif Evangelion. Dia juga diperkenalkan setelah Rei dan Shinji. Tapi, Asuka jauh lebih menonjol dari teman-temannya dalam hal popularitas dan reabilitas.

Pilot berambut merah asal Jerman itu dengan cepat menyelesaikan kekurangan narasinya dengan tampil mencolok di tiap aksinya di tengah laut dengan Eva Unit 2. Dengan begitu, Asuka menempatkan suaranya di depan siapa saja yang berani mempertanyakannya. Dia bahkan tidak menaati perintah langsung dari Gendo Ikari demi membuktikan kekuatannya.

5. All Might — My Hero Academia
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Di masa kejayaannya, All Might adalah suar harapan bagi seluruh negara Jepang. Di tiap penampilannya, All Might dengan bangga akan berteriak, “Aku di sini!” Jadi, mereka yang meminta batuan akan tahu kalau mereka aman.

Penampilan All Might selalu terlihat dan mencolok. Dia muncul dengan gaya rambut runcing dan kostum meriah. Penggemar pun punya pahlawan yang menghidupkan tiap harapan yang mereka punya terhadap pahlawan nomor 1 itu.

4. Bolin — The Legend of Kora
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Mako mungkin punya keuntungan lebih dalam menarik perhatian karakter cewek. Tapi, penggemar The Legend of Korra pasti tahu kalau Bolin adalah tangkapan yang sesungguhnya. Apa yang kurang di diri Bolin, dia memperbaikinya dengan gaya.

Sayang, gaya Bolin tidak terlihat sampai akhirnya dia bergabung dengan Varrick, yang sama meriahnya. Dengan bantuan Varrick, Bolin menjadi bintang pertama industri. Bolin juga mendapatkan sejumlah poin mencolok setelah mempelajari seni pembengkokan lava di waktu yang tepat untuk menyelamatkan nyawa Mako, Asami dan Tenzin.

3. Pasukan Ginyu — Dragon Ball Z
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Pasukan Ginyu sudah tidak lagi terlihat sejak debut di Dragon Ball Z. tapi, itu tidak berarti kalau Ginyu dan pasukan pembunuhnya telah dilupakan. Sejak debut di Saga Namek, Pasukan Ginyu tetap berada di benak setiap penggemar Dragon Ball. Dragon Ball Super bahkan meminjam Pasukan Ginyu yang meriah dengan grup baru seperti Pasukan Kebanggaan dan prajurit dari Semesta 2.

2. Khun Aguero Agnes — Tower of God
10 Karakter Anime yang Selalu Tampil Meriah dan Mencolok

Khun membawa dirinya dengan kemeriahan yang mengagumkan dan menarik. Salah satu contoh kemeriahan terbaik Khun ada di season 1. Tepatnya saat Permainan Mahkota.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)