Serial Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang 2023

Minggu, 13 Februari 2022 - 23:45 WIB
loading...
Serial Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bakal Tayang 2023
Serial anime Jujutsu Kaisen season 2 akan tayang pada 2023. Banyak cerita seru yang menanti penggemar di season baru salah satu serial terkondang di dunia itu. (Foto: Den of Geek)
A A A
Kabar gembira bagi para penggemar anime Jujutsu Kaisen . Setelah kesuksesan season 1 serial tentang para penyihir itu, para penggemar pun menantikan kapan season 2-nya akan dirilis. Kini, kepastian itu sudah tiba.

Saat screening khusus Jujutsu Kaisen 0 di Jepang pada Sabtu (12/2), ada pengumuman bahwa Jujutsu Kaisen season 2 akan tayang pada 2023. Kabar ini tentu disambut gembira oleh para penggemar anime-nya. Mereka sudah lama menantikan pengumuman ini setelah Jujutsu Kaisen season 1 berakhir awal tahun lalu.

Mengutip CBR, pengumuman itu dilakukan panel para penyulih suara karakter di Jujutsu Kaisen. Mereka termasuk Megumi Ogata (Yuta Okkotsu), Kana Hanizawa (Rika Orimoto), dan Yuichi Nakamura (Satoru Gojo). Takahiro Sakurai, pengisi suara Suguru Geto, juga turut berpartisipasi dalam panel tersebut.



Selain mengonfirmasi season 2 Jujutsu Kaisen, panel itu juga mengungkap seni baru dari pencipta serial itu, Gege Akutami. Seni itu mengambarkan Yuta dan Kutukan Rika. Seni itu diciptakan untuk merayakan kesuksesan Jujutsu Kaisen 0, yang sekarang menjadi film terlaris di Jepang pada 2021.

Jujutsu Kaisen 0, yang merupakan prekuel serial kondang itu, sudah tayang di Jepang pada 24 Desember lalu. Film itu adalah film dengan opening weekend terbaik kedua di sejarah film Jepang dan telah meraup lebih dari 10,4 miliar yen. Film ini disutradarai Sunghoo Park, yang juga menukangi season 1 Jujutsu Kaisen. Belum diketahui kapan film ini akan tayang di Indonesia.



Jujutsu Kaisen berkisah tentang Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang sangat kuat. Secara tidak sengaja, dia menjadi wadah jiwa Ryomen Sukuna, penyihir kuat yang jahat yang kemudian berubah menjadi Raja Kutukan. Yuji kemudian masuk ke SMA Jujutsu, sekolah khusus untuk penyihir.

Di sekolah itu, dia bisa belajar mengendalikan kekuatan barunya dan menggunkannya untuk melawan para Kutukan. Kutukan adalah roh jahat yang lair dari emsoi negatif manusia. Selama di SMA Jujutsu, Yuri bersama dua teman sekelasnya, Megumi Fushiguro dan Nobara Kugisaki digembleng gurunya yang nyentrik, Satoru Gojo.

Sementara, film Jujutsu Kaisen 0 adalah film prekuel. Peristiwa di film ini terjadi setahun sebelum serial itu dibuat. Film ini mengisahkan tentagn Yuta Okkotsu, yang dihantui Kutukan yang sangat overprotektif terhadap dirinya. Kutukan itu berasal dari roh teman masa kecilnya, Rika Orimoto, yang tewas karena kecelakaan.

Jujutsu Kaisen season 2 diharapkan akan melanjutkan kisah dari season 1. Jika mengikuti manga, maka penggemar akan diperkenalkan dengan masa lalu Gojo di season 2 ini. Mereka juga akan tahu bagaimana Suguru Geto, antagonis utama di Jujutsu Kaisen, bisa berubah dari seorang penyihir menjadi seorang yang jahat. Sejumlah peristiwa tragis juga bisa terungkap di season 2 ini.



Jujutsu Kaisen dibuat Gege pada 2017. Serial itu dengan cepa menjadi salah satu serial anime dan manga terpopuler yang masih berjalan sampai saat ini. Manga-nya telah terjual sebanyak 60 juta kopi di seluruh dunia. Jujutsu Kaisen menjadi manga terlaris di Jepang pada 2021.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)