10 Karakter Anime yang Selalu Menyembunyikan Matanya

Minggu, 13 Februari 2022 - 11:14 WIB
loading...
A A A
2. Sadi — One Piece
10 Karakter Anime yang Selalu Menyembunyikan Matanya

Sadi adalah seorang penyiksa di penjara Impel Down. Namanya sepertinya singkatan dari sadistik. Dia memang cerita, tapi antagonis kejam yang merasa jika jeritan dan ratapan kesakitan adalah musik yang menggoda. Dia melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu Magellan menemukan dan menangkap Luffy untuk membantu melindungi reputasi penjara.

Sadi adalah wanita tinggi dan seksi. Dia mengenakan busana kulit pink yang minim, lengkap dengan anting berbentuk lilin, dua tanduk di kepala dan kuku mirip cakar. Dia juga punya rambut pirang panjang yang menyembunyikan matanya sepanjang waktu.



1. Charon — Fire Force
10 Karakter Anime yang Selalu Menyembunyikan Matanya

Haumea bukanlah satu-satunya penjahat di Fire Force yang menyembunyikan matanya. Handler-nya, Charon, juga selalu mengenakan penutup mata dengan tanda palang merah sekte. Dia belum pernah terlihat tanpa memakai penutup mata itu.

Charon jelas bisa melihat dengan baik dengan matanya yang tetap tersembunyi. Gaya tarungnya berbasis menyerap panas musuh dan menggunakannya sendiri. Dia adalah pirokinetik generasi kedua. Ini membuatnya dengan mudah bisa memanipulasi dan menyerap energi panas musuh.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)