10 Skuad Paling Tangguh di Sepanjang Anime Shounen

Rabu, 09 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Yuji, Nobara, Megumi — Jujutsu Kaisen
10 Skuad Paling Tangguh di Sepanjang Anime Shounen

Yuji, Nobara dan Megumi adalah teman satu angkatan di SMA Jujutsu Tokyo. Mereka sama-sama kelas 1 dan menjadi murid Satoru Gojo. Karenanya, secara otomatis, mereka pun menjadi satu tim. Ketiganya mengembangkan ikatan dekat, meski awalnya banyak bertengkar. Mereka adalah tim yang bagus, meski kepribadian mereka bertiga berbeda.

Ketiga orang itu saling mengakui kekuatan satu sama lain. Mereka juga mampu mengombinasikan kekuatan itu untuk bertarung melawan musuh yang kuat. Ini terlihat ketika mereka menghadapi roh yang menetas dari rahim terkutuk. Megumi mempercayakan Yuji untuk menyelamatkan Nobara ketika roh lain menariknya dari kelompok itu. Yuji memperlihatkan resolusinya dengan mengubah tubuhnya menjadi Sukuna untuk mengalahkan roh itu.



1. Deku, Katsuki, Shoto — My Hero Academia
10 Skuad Paling Tangguh di Sepanjang Anime Shounen

Skuad ini sepertinya aneh. Mereka bertiga punya kepribadian yang saling bentrok. Tapi, trio di My Hero Academia ini terbukti menjadi tim yang kuat seiring berjalannya waktu. Meskipun Deku dan katsuki punya banyak ketegangan yang tidak terselesaikan dari masa kecil mereka, keduanya membuktikan bisa menjadi tim yang baik saat mereka mengesampingkan hal tersebut.

Selain itu, Shoto telah menjadi teman dekat Deku menyusul festival olahraga dan pertempuran Stain. Meskipun Katsuki keberatan. Shoto akhirnya menjadi temannya setelah Ujian Remedi untuk lisensi pahlawan mereka. Ketiga orang itu memperlihatkan kekuatan mereka sebagai tim di saat mereka semua pergi ke agensi pahlawan Endeavor untuk belajar. Selama periode itu, mereka mengasah kekuatan dan bekerja sama mengalahkan penjahat seperti Ending dan Starservant.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)