10 Anime Terbaik dengan Karakter Utama Paling Buruk

Selasa, 08 Februari 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
2. Natsuki Subaru — Re: Zero
10 Anime Terbaik dengan Karakter Utama Paling Buruk

Re: Zero – Starting Life in Another World adalah salah satu serial isekai terpopuler. Di permukaan, serial ini seperti isekai harem biasa yang bikin orang jadi bosan. Tapi, serial ini punya lebih dari itu dan penggemar pun tidak pernah merasa cukup.

Meski sangat populer, protagonis serial ini, Natsuki Subaru, dibenci banyak fandom. Subaru menderita nasib yang sama seperti banyak protagonis isekai, yaitu kepribadian kecil dan muncul seperti karakter yang menyelipkan dirinya sendiri. Banyak yang tidak tahan dengan kepribadiannya yang lemah. Mereka melihatnya seperti orang yang paling tidak berguna dari karakter utama.



1. Shinji Ikari — Evangelion (Franchise)
10 Anime Terbaik dengan Karakter Utama Paling Buruk

CBR sering memasukkan karakter ini di daftar kategori terburuk mereka. Namun, yang jelas, selama bertahun-tahun penggemar anime mengagumi franchise Evangelion. Franchise ini sudah menghasilkan serial, film dan lain-lain. Jadi, tidak heran kalau banyak yang masih menyukai serial ini sampai sekarang. Namun, banyak juga penggemar yang sepakat kalau Shinji Ikari adalah protagonis terburuk serial ini.

Anime ini dikenal dengan karakter utama yang kuat dan pemberani. Namun, Shinji sama sekali tidak seperti itu. Dia tidak melakukan apa-apa kecuali menangis dan menyesali dirinya sendiri. Meskipun berguna, Shinji sama sekali tidak mendekati kriteria pahlawan yang diinginkan penggemar. Meskipun reaksinya terhadap rasa sakit dan trauma dalam hidupnya bisa sangat dipahami, ini membuat serial ini sulit ditonton.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)