10 Penjahat Paling Lemah yang Tampil di Film Marvel

Minggu, 06 Februari 2022 - 07:07 WIB
loading...
A A A
2. Justin Hammer
10 Penjahat Paling Lemah yang Tampil di Film Marvel

Justin Hammer ini hanyalah seorang pria. Dia punya rencana yang sama dengan Obadiah Stane di Iron Man. Dia ingin menggunakan teknologi Tony Stark untuk menciptakan senjata yang mirip penjaga yang besar. Tidak seperti Obadiah, yang menjadi Iron Monger, Justin tidak melakukan apa pun pada dirinya untuk melawan Iron Man.

Di Iron Man 2, Justin menyewa Whiplash untuk berusaha dan menciptakan reaktor busur Tony. Tapi, itu segera menjadi bumerang. Nyatanya, Justin membuat kesalahan demi kesalahan. Dia bahkan tidak punya kendali atas orang-orang yang dibayarnya. Tidak ada pameran kelemahan selain menari di atas panggung untuk mempromosikan senjatanya.



1. Zemo
10 Penjahat Paling Lemah yang Tampil di Film Marvel

Zemo adalah ahli manipulator. Dia berhasil membuat kisruh antara Iron Man dan Captain America. Meski tidak punya kemampuan yang dianggap bisa membuatnya dianggap sangat kuat, Zemo berhasil memicu Perang Sipil di antara kedua kubu superhero itu.

Zemo bahkan tahu kalau dia tidak bisa menandingi Avengers, yang membuatnya berencana mengungkap penyebab sebenarnya orangtua Tony Stark. Semuanya adalah perang psikologis baginya. Kini, dengan melihatnya menari-nari di klub di The Falcon and the Winter Soldier, maka bakalan susah untuk menganggapnya serius, terutama karena serial ini adalah penebusan baginya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)