10 Karakter Ayah Terburuk di Sepanjang Sejarah Anime

Jum'at, 04 Februari 2022 - 21:45 WIB
loading...
A A A
Ketika Lelouch memprotes perlakuan ayahnya terhadap adiknya, Charles menyingkirkan mereka berdua. Selain itu, Charles melihat anak-anaknya sebagai bentuk hiburan pribadinya. Dia suka membuat anak-anaknya bertarung satu sama lain.

2. Enji "Endeavor" Todoroki — My Hero Academia
10 Karakter Ayah Terburuk di Sepanjang Sejarah Anime

Enji Todoroki terobsesi menjadi yang terbaik. Cita-citanya adalah untuk menempatkan seorang Todoroki duduk di tempat tertinggi di daftar Pro Heroes. Untuk mewujudkannya, dia menikahi seorang wanita hanya untuk mendapatkan pewaris, bukan karena dia mabuk cinta.

Ketika mereka akhirnya bisa menghasilkan seorang putra yang kuat, Shoto, dia tidak melakukan apa-apa selain melecehkannya untuk “membantu mempersiapkannya”. Dia sangat abusif. Nyatanya, istrinya sampai mengalami mental breakdown dan membakar Shoto. Ketika Enji tahu, dia memukuli istrinya itu sampai nyaris tewas karena merusak seorang pahlawan masa depan.



1. Gambino — Berserk
10 Karakter Ayah Terburuk di Sepanjang Sejarah Anime

Bahkan di dunia kejam seperti Berserk, Gambino adalah ayah yang benar-benar buruk. Dia mengadopsi seorang bocah bernama Guts, protagonis di cerita ini. Dia lantas melatih Guts untuk bertarung. Ini adalah satu-satunya hal yang pernah dia lakukan.

Tiap bentuk pelecehan yang bisa dipikirkan Gambino, dia akan melakukannya terhadap Guts. Dia benar-benar tidak memperlihatkan kasihi sayang kepada Guts dan bahkan menjual bocah itu ke perbudakan. Setelah kematian seorang temannya, Gambino berusaha membunuh Guts. Dia jelas adalah ayah terburuk di anime sepanjang masa.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)