10 Karakter Cewek Tsundere Paling Favorit di Anime

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:25 WIB
loading...
A A A
2. Hitagi Senjougahara — Franchise Monogatari
10 Karakter Cewek Tsundere Paling Favorit di Anime

Berkali-kali, Hitagi selalu ada untuk Araragi. Sepanjang sebagian besar jalan cerita Monogatari, dia selalu ada demi mendukung pacarnya. Penggemar menyukai Hitagi karena dia punya tampilan luar yang kuat. Dia kejam, tapi baik hati.

Para penggemar juga melihat bagaimana Hitagi secara bertahap mulai peduli dan memperhatikan orang lain, termasuk Hanakawa, yang juga jatuh cinta dengan Araragi. Para penggemar terhibur oleh Hitagi karena dia bahkan sadar kalau dia memerankan karakter tsundere. Sering kali, dia akan jadi lebih ekstrem.



1. Kurisu Makise — Steins;Gate
10 Karakter Cewek Tsundere Paling Favorit di Anime

Kurisu tidak gagal kalau terkait kecerdasan di Steins;Gate. Dia lulus kuliah pada usia tujuh belas tahun dan kemudian membantu Okabe untuk menciptakan mesin waktu. Meskipun selalu bingung dengan Okabe, dia peduli padanya dan akan melakukan apa saja untuk mencegahnya terluka.

Dia juga peduli pada teman dan koleganya, dan akan menempatkan dirinya dalam bahaya kalau itu berarti melindungi mereka. Dia akan mencoba membatalkan rencana apapun kalau itu berarti membahayakan keselamatan orang lain. Para penggemar mencintainya karena sifatnya yang lembut dan keinginannya yang kuat untuk mencapai apa pun.

Rafi Alvirtyantoro
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @itsrafialvi
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)