10 Aktor Film Marvel dengan Gaji Fantastis, Tertinggi Capai Rp1,07 Triliun

Kamis, 03 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
A A A
2. Scarlett Johansson — USD20 Juta (Rp287,8 miliar)
10 Aktor Film Marvel dengan Gaji Fantastis, Tertinggi Capai Rp1,07 Triliun

Scarlett Johansson adalah salah satu aktris terlama yang nongol di MCU. Dia diperkenalkan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow di Iron Man 2. Namun, butuh waktu 10 sampai akhirnya Black Widow mendapatkan film solo.

Namun, Scarlett terbelit kontroversi setelah Black Widow dirilis di Disney+. Kontroversi terkait gaji aktor MCU pun mencuat setelah Scarlett mengatakan keputusan itu melanggar kontraknya. Disney akhirnya mengumumkan kalau Scarlett menerima USD20 Juta untuk film Black Widow.



1. Robert Downey Jr. — USD75 Juta (Rp1,07 triliun)
10 Aktor Film Marvel dengan Gaji Fantastis, Tertinggi Capai Rp1,07 Triliun

Bukan kejutan kalau Robert Downey Jr. menghuni tempat teratas daftar ini. Robert bukan hanya aktor yang membantu meluncurkan MCU dengan Iron Man. Tanpa penampilannya yang ciamik, MCU sepertinya tidak akan se-exist seperti sekarang. Maka tidak heran kalau gajinya adalah yang terbesar di antara yang lain.

Awalnya, Robert dilihat sebagai casting yang berisiko. Tapi, dia akhirnya menjadi wajahnya MCU. Di akhir masanya menjadi Iron Man, di Avengers: Endgame, Robert menerima gaji sebesar USD20 juta yang dibayar di muka. Dia juga menerima bagian laba box office film itu. Menurut Forbes, itu membuatnya meraup USD75 juta secara total.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)