10 Penjahat dengan Cerita Latar Paling Memilukan di Film Marvel

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:34 WIB
loading...
A A A
9. Loki
10 Penjahat dengan Cerita Latar Paling Memilukan di Film Marvel

Loki adalah penjahat favorit di antara fandom MCU. Meskipun dia berkali-kali menyiksa kakaknya, berusaha mengambil alih bumi, mengusir ayahnya dan membuat Thor percaya kalau dia mati, dia tetap menjadi favorit. Rasa senang terhadapnya bisa dijelaskan oleh karismanya.

Tapi, sisanya adalah cerita latarnya. Selalu merasa berbeda dan tidak disukai dibandingkan dengan kakaknya yang terlihat sempurna, Loki hancur ketika dia tahu kalau dia sebenarnya adalah anak monster yang dikalahkan keluarganya. Yang dia inginkan hanya dicintai, tapi metodenya benar-benar dipertanyakan.



10. Killmonger
10 Penjahat dengan Cerita Latar Paling Memilukan di Film Marvel

Killmonger adalah salah satu penjahat paling simpatik di MCU. Dia berencana menggulingkan T’Challa dan menggunakan vibrarium untuk menempatkan Wakanda sebagai negara yang berkuasa. Ini bukan karena niat jahat, tapi karena ingin mengakhiri penindasan yang dirasakan orang kulit hitam di seluruh dunia.

Setelah terpaksa melihat kematian ayahnya sendiri karena menginginkan hal yang sama, Killmonger bersumpah mewujudkan impiannya itu. Bisa dipahami mengapa dia ingin menggunakan kekayaan dan sumber daya rahasia T’Challa untuk membantu orang lain itu. Bahkan, di akhir Black Panther, T’Challa mewujudkan keinginan itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)