Semesta Akademi Buka Kelas Baru, Pengajarnya Maudy Ayunda dan Gina S. Noer

Semesta Akademi Buka Kelas Baru, Pengajarnya Maudy Ayunda dan Gina S. Noer
Semesta Akademi yang merupakan platform edukasi untuk pelaku industri kreatif akan membuka enam kelas baru pada 2022. Foto/Mirsya Anandari Utami
JAKARTA - Platform edukasi untuk industri kreatif Semesta Akademi meluncurkan enam program baru dengan para pengajar yang sudah punya nama dalam industri ini.

Menurut keteranganCo-founder of Semesta AcademySteven Koesno, enam program baru yang akan segera dibuka adalah
Creative Leadership oleh Maudy Ayunda pada quarter 1. Lalu, pada quarter dua ada Visual Design and Branding oleh Eric Widjaja; Storytelling, Scriptwriting oleh Gina S Noer; Creating High Quality Content Business oleh Agung Hapsah.

"Ada juga Branding Marketing oleh Desy Bachir, dan pada quarter ketiga ada Intellectual Property Development oleh Infia Group," ujar Steven saat konferensi pers di Artotel Thamrin, Rabu (19/1).

Program-program ini dibuat untuk menjawab tantangan perubahan dalam industri kreatif. Program-program yang ada juga bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia karena digelar secara daring. Dengan adanya kelas ini, diharapkan potensi masyarakat Indonesia dapat ditingkatkan, dan mereka juga bisa memperdalam pengetahuan tentang industri kreatif.

Baca Juga: 8 Komunitas Spesial untuk Orang Ber-IQ Tinggi, ada yang Anggotanya cuma 26 Orang

“Jadi yang saya harapkan dari teman-teman adalah membuat sekolah yang berbeda karena harapan kita adalah membangun creative talent yang berbeda di Indonesia,” ujar Ben Soebiakto, Founder of Semesta Akademi.



Semesta Akademi Buka Kelas Baru, Pengajarnya Maudy Ayunda dan Gina S. Noer

Foto: MirsyaAnandari Utami

Selain memperkenalkan program baru, Semesta Akademi juga mempresentasikan beragam fitur untuk menunjang sistem pembelajarannya, seperti workbook, live session, dan community support. Setelah akhir sesi pembelajaran, akan ada final project untuk menuangkan semua yang telah dipelajari dalam kelas.

Sementara beberapa pengajar yang ikut hadir saat konferensi pers juga membagikan tips serta panduan bagi para pelaku industri kreatif untuk menghadapi era baru.
halaman ke-1
Share: