Punya Kostum di Doctor Strange 2, Christine Palmer Jadi Night Nurse?

Kamis, 23 Desember 2021 - 23:52 WIB
loading...
Punya Kostum di Doctor Strange 2, Christine Palmer Jadi Night Nurse?
Foto baru dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness memperlihatkan Christine Palmer yang diperankan Rachel McAdams punya kostum baru. Jadi Night Nurse? (Foto: Looper)
A A A
Rachel McAdams kembali berperan sebagai Christine Palmer di Doctor Strange in the Multiverse of Madness . Foto baru dari Doctor Strange 2 itu memperlihatkan Rachel punya kostum baru di Marvel Cinematic Universe (MCU). Seragam itu memunculkan dugaan kalau Christine akan menjadi jagoan baru di MCU.

Sebagai Christine, Rachel debut lewat Doctor Strange (2016). Film itu menyentuh konsep multiverse yang punya peranan penting di Fase 4 MCU. Setelah menyulihsuarakan karakternya itu di serial What If…? di Disney+, Rachel kembali ke sekuel Doctor Strange itu.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga kembali menampilkan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Benedict Wong (Wong) dan Chiwetel Ejiofor (Mordo). Elizabeth Olsen akan bergabung sebagai Wanda Maximoff/Scalet Witch. Sementara, Xochitl Gomez akan memerankan America Chazvez di film ini.



Skrip Doctor Strange in the Multiverse of Madness ditulis Michael Waldron, pembuat serial Loki, dan disutradarai Sam Raimi, pembesut trilogi Spider-Man di awal 2000an. Film ini akan melanjutkan peristiwa di WandaVision, Loki dan Spider-Man: No Way Home. Strange berusaha mendapatkan kembali kekuatan Batu Waktu yang telah hancur di Avengers: Endgame. Namun, ketika Baron Mordo muncul, Strange secara tidak sengaja melepas kejahatan tak terkatakan.

Trailer pertama Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah dirilis. Disney/Marvel kemudian meluncurkan penampakan perdana Rachel di Doctor Strange 2. Gambar baru itu menunjukkan Strange, America dan Christine yang mengenakan kostum baru MCU. Dia menjadi Night Nurse?
Punya Kostum di Doctor Strange 2, Christine Palmer Jadi Night Nurse?

Di film pertama Doctor Strange, Christine adalah mantan pacar Strange yang kemudian menjadi temannya. Christine terus membantu Strange setelah dia mengalami kecelakaan dan masuk ke dunia seni mistik. Serial What If…? menggambarkan semesta di mana—alih-alih kehilangan kemampuan di kedua tangannya di kecelakaan—Strange kehilangan Christine.

Peristiwa itu mendorong Strange jadi gila sampai dia mencari kekuatan untuk membatalkan kematian kekasihnya itu. Akibatnya, lahirlah Doctor Strange Supreme/Evil Strange. Sosok ini muncul dan tampil di akhir teaser trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Meski sosok ini biasa jadi varian lain Strange.

Mengutip Screen Rant, detil terkait peran menyeluruh Rachel di Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih sulit didapatkan. Di komik, Christine memang menjadi Night Nurse, dokter bagi banyak pahlawan Marvel. Foto yang baru saja dirilis itu bisa saja menampilkan Christine berubah menjadi Night Nurse atau Night Nurse dari dunia lain.



Di komik, titel Night Nurse telah dipakai banyak karakter. Di serial Marvel yang pernah tayang di Netflix—terutama di Daredevil, titel Night Nurse ini diduga telah menjadi milik Claire Temple. Dia adalah seorang perawat yang selalu berjaga malam. Dia beberapa kali merawat Daredevil yang luka-luka akibat pertarungannya dengan para musuhnya.

Di lini masa utama, Strange sudah meninggalkan hidupnya di masa lalu. Tapi, aspek multiverse di sekuel in bisa menjelajahi lebih dari satu versi hidupnya. Mungkin termasuk satu di mana dia telah menikah. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan dirilis pada 6 Mei 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)