Bertemu Kevin Feige, Keanu Reeves Bahas Peran di Film Marvel

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:21 WIB
loading...
Bertemu Kevin Feige, Keanu Reeves Bahas Peran di Film Marvel
Keanu Reeves mengonfirmasi pertemuannya dengan bos Marvel Studios Kevin Feige pada 2019. Tapi, Keanu mengaku belum menemukan karakter yang tepat untuknya. (Foto: Kombo)
A A A
Keanu Reeves berada di daftar atas aktor yang dibidik bos Marvel Studios Kevin Feige untuk tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU). Pada 2019, dalam wawancaranya dengan ComicBook, Kevin mengatakan sempat bertemu Keanu. Namun, kedua belah pihak sepertinya tidak mencapai kesepakatan saat itu.

Sebelumnya, Keanu dikabarkan telah dijadwalkan untuk memerankan Yon-Rogg, karakter antagonis di film Captain Marvel (2019). Namun, karena jadwal syuting film itu bertabrakan dengan jadwal syuting John Wick, Keanu memilih mundur dari Captain Marvel. Peran Yon-Rogg akhirnya jatuh ke tangan Jude Law.

Kini, menjelang perilisan The Matrix: Resurrection, ComicBook mendapatkan kesempatan bertemu Keanu Reeves. Dalam kesempatan itu, mereka menanyakan pertemuan aktor itu dengan Kevin. Keanu mengonfirmasi pertemuan tersebut. Kehadiran Keanu di MCU sudah dinantikan para penggemar Keanu dan juga franchise film itu.



“Kami sudah bertemu, dan (Kevin Feige) itu keren. Yah. Tapi, belum, kami belum punya apa-apa, pasti menemukan sesuatu,” kata Keanu.

Menurut Keanu, dia belum menemukan karakter Marvel yang tepat untuknya. Kondisi Keanu berbeda dengan lawan mainnya di franchise The Matrix, Carrie-Anne Moss. Carrie-Anne telah tampil sebagai Jeri Hogarth di serial Marvel di Netflix yang telah dibatalkan, seperti Jessica Jones, Daredevil, Iron Fist dan Defenders.

Dalam wawancaranya dengan Esquire beberapa waktu lalu, ada seorang penggemar yang bertanya kepada Keanu terkait rumor kalau dia bergabung dengan MCU. Keanu ternyata mengikuti perkembangan MCU. Bahkan, dia juga tahu tentang multiverse, yang kini menjadi tema besar Fase 4 MCU.
Bertemu Kevin Feige, Keanu Reeves Bahas Peran di Film Marvel

“Bukannya itu lebih besar dari sebuah semesta? Hampir seperti multiverse. Ini adalah Marvel-verse. Ini akan menjadi sebuah kehormatan. Ada sejumlah sutradara dan visionaris yang sangat mengagumkan, dan mereka melakukan sesuatu yang tidak ada yang pernah benar-benar melakukannya. Ini istimewa dalam rasa itu, dalam skala, ambisi, produksi. Jadi akan keren kalau bisa menjadi bagian dari itu,” ujar Keanu, yang dikutip ComicBook.

Keanu diperkirakan akan bergabung dengan keluarga Marvel, dalam waktu dekat. Aktor itu sudah membuat comeback hebat ke sorotan Hollywood. Dia membuat John Wick sebagai franchise yang kuat, membuat ulang Bill & Ted dan sekarang bersiap kembali ke The Matrix.

“Kami bicara padanya hampir untuk tiap film yang kami buat. Kami bicara dengan Keanu Reeves. Saya tidak tahu kapan, apakah atau akankah dia bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin menemukan cara yang tepat untuk melakukannya,” kata Kevin Feige pada 2019.

Penampilan di MCU bukanlah usaha pertama Keanu memerankan tokoh superhero dari komik. Pada 2005, Keanu kali pertama tampil sebagai superhero lewat Costantine dari DC. Dia juga memainkan peranan utama di Cyberpunk 2077.

Baca Juga: 7 Karakter di Dunia Marvel yang Pas Diperankan Keanu Reeves

Dengan permintaan tinggi dan jadwalnya yang sibuk, belum diketahui kapan atau apakah dia akan tampil di MCU. Popularitas Keanu melampaui film yang dia bintangi. Reputasinya sebagai orang yang baik hati dan mudah didekati penggemar membuatnya jadi populer lewat meme dan cerita tentang kemurahan hatinya.

Keanu adalah penggemar MCU. Dia mengatakan, pernah ingin memerankan Wolverine. Dia juga memuji film dan kreativitasnya. Tapi, dengan komitennya terhadap John Wick dan dengan perilisan The Matrix: Resurrections, penggemar harus menanti dan tahu apakah Keanu akan bergabung dengan keluarga Marvel.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)