Berwajah Feminin, Karakter Ini Cocok Banget di Kimetsu no Yaiba Season 2

Selasa, 21 Desember 2021 - 19:19 WIB
loading...
Berwajah Feminin, Karakter Ini Cocok Banget di Kimetsu no Yaiba Season 2
Penampakan wajah Inosuke yang feminin berseberangan dengan perilaku liarnya. Tapi, ini membuatnya pas menyamar di Distrik Hiburan di Demon Slayer season 2. (Foto: Media Scrolls)
A A A
Busur cerita Distrik Hiburan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 mengungkap gemerlapnya dunia malam. Pasukan Demon Slayer harus menyusup ke tiga rumah bordil untuk menyelidiki keberadaan iblis di tempat itu. Selain itu, mereka juga harus mencari tiga istri Hashira Suara Tengen Uzui yang tidak ada kabarnya setelah menyamar di sana.

Bukan perkara mudah untuk menyusup ke rumah bordil karena mereka hanya mempekerjakan wanita. Sementara, pasukan Demon Slayer yang dibawa Tengen semuanya adalah laki-laki. Mereka adalah Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke. Tak habis akal, Tengen mendandani ketiga ABG itu menjadi perempuan. Dan, hasilnya tidak memuaskan.

Para mami rumah bordil itu awalnya menolak “membeli” mereka karena wajah mereka yang tidak menarik. Namun, ketampanan Tengen membuat para mami itu tak kuasa untuk menolak “barang dagangannya”. Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke pun masuk ke rumah bordil terbeda.



Tengen berhasil menjual Tanjiro ke rumah bordil Tokito dengan nama Sumiko. Sementara, Inosuke dengan mudah masuk ke rumah bordil Ogimoto karena si mami suka padanya. Namun, Tengen kesulitan “menjual” Zenko alias Zenitsu sebelum diserahkan ke rumah bordil Kyogoku. Bukan perkara mudah bagi ketiga cowok itu untuk menjalani kehidupan di rumah bordil. Namun, ini sepertinya tidak terjadi pada Inosuke.

Di antara ketiga kompatriot itu, Inosuke adalah yang paling cepat beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya. Ini tentu menarik karena Inosuke adalah orang yang paling tidak sabaran di antara ketiga orang tersebut. Namun, di Distrik Hiburan, Inosuke sepertinya akan memainkan peranan penting dan mejadi aset berharga bagi Tengen.
Berwajah Feminin, Karakter Ini Cocok Banget di Kimetsu no Yaiba Season 2

Mengutip CBR, Inosuke dibesarkan seekor babi hutan di sebuah gunung terpencil. Jadi, sifat liar dan tidak beradabnya sepertinya tidak pas dengan kehidupan kota. Awalnya, dia sangat kewalahan sampai dia melibas kerumunan orang dengan penuh amarah. Dia berlaku seperti seekor hewan terkurung yang berusaha kabur sampai Tengen terpaksa memburunya.

Begitu mereka duduk di sebuah Wisteria House, dia sepertinya jadi lebih tenang dan berfokus pada rencana Tengen. Tapi, skeptismenya terkait apakah istri Tengen membuatnya diganjar satu pukulan di perutnya. Meski begitu, dia menerima tugas yang diberikan Tengen dengan menyamar sebagai seorang gadis. Dia pun masuk rumah bordil Ogimoto, tempat salah satu istri Tengen, Makio, menghilang.

Saat pertama bertemu, Tanjiro dan Zenitsu kaget dengan wajah Inosuke yang feminin dan cantik. Tapi penampakan aneh Inosuke itu sangat pas dengan rencana Tengen. Tanjiro dan Zenitsu dianggap cukup jelek saat menyamar sebagai perempuan. Tapi, orang yang mengambil Inosuke alias Inoko sangat bahagia dengan wajahnya yang cantik ketika mereka menghapus makeup jelek buatan Tengen dari wajahnya. Demon Slayer liar itu tidak pernah memikirkan penampilannya. Tapi, dia cukup cerdas untuk menggunakannya sekarang.
Berwajah Feminin, Karakter Ini Cocok Banget di Kimetsu no Yaiba Season 2

Perilaku liar dan ketidaksabaran Inosuke sepertinya membuat Inosuke adalah pilihan buruk untuk menyamar. Tapi, wajahnya berubah jadi aneh dengan ekspresi mengerikan karena tidak bisa berbohong. Sementara, Zenitsu bersumpah menjadi Oiran terbaik demi membalas dendam kepada Tengen. Namun, Inosuke diam-diam bergerak, menaati saran Tengen untuk tetap bungkam karena suaranya akan membongkar penyamarannya. Dia bahkan memperlambat langkahnya ketika dia dimarahi karena wanita anggun itu tidak berlari.

Kerja rajin Inosuke membuatnya bisa dengan cepat bergerak untuk menemukan keberadaan Makio. Sementara Tanjiro nyaris membongkar penyamarannya dan Zenitsu bahkan belum mulai mencari. Dengan mempertimbangkan dedikasi Tanjiro dan pengalaman Zenitsu di sikap yang lebih layak, mengejutkan kalau Inosuke berada di posisi terbaik untuk benar-benar menemukan satu istri Tengen. Inosuke biasanya menyelesaikan masalah dengan pedangnya. Jadi, harus dilihat seberapa lama dia akan menjaga kerja bagusnya itu sebelum meninggalkan rencana Tengen.



Sampai episode 3 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2, belum jelas apakah Makio ditahan di rumah bordil yang sama tempat Inosuke menyamar. Tapi, sepertinya, Inosuke telah menemukan jejak pertama dan itu hanya membuatnya menghabiskan waktu satu malam. Mungkin, dedikasi Inosuke terhadap rencana Tengen itu terjadi karena dia mengagumi Hashira itu yang berada di levelnya. Tengen punya kebiasaan yang sama dengan Inosuke dalam membuat pernyataan kuat terkait kemampuan dan statusnya.

Tapi, sepertinya, waktu mulai habis bagi Makio. Sementara, nasib dua istri lain Tengen, yaitu Suma dan Hinatsuru, belum diketahui. Inosuke harus berlomba dengan waktu. Yang lainnya pun juga begitu untuk menyelesaikan misi itu sebelum ada yang tahu kalau mereka sebenarnya bukan cewek. Apalagi, iblis yang bersemayam di tempat itu, Daki, sudah menunjukkan mukanya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)