Dirias Tengen Uzui, Muka Tanjiro Dkk di Demon Slayer Bikin Ngakak

Dirias Tengen Uzui, Muka Tanjiro Dkk di Demon Slayer Bikin Ngakak
Tengen Uzui membawa Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke ke Distrik Hiburan untuk mencari istrinya di rumah bordil. Hashira Suara itu pun mendandani tiga sekawan itu. (Foto: ScreenGrab/IQYI)
Episode 2 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 mengundang tawa. Banyak kejadian konyol terjadi di episode 2 busur cerita Distrik Hiburan ini. Salah satu yang paling bikin ngakak adalah ketika Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke didandani seperti perempuan untuk “dijual” ke rumah bordil oleh Tengen Uzui, Hashira Suara.

Busur cerita Distrik Hiburan mulai memperkenalkan Yoshiwara, sebuah kawasan lokalisasi yang terletak di Tokyo. Tempat itu ditengarai telah menjadi persembunyian iblis. Tengen menugasi tiga istrinya, yaitu Makio, Suma dan Hinatsuru, untuk menyelidiki tempat tersebut.

Ketiganya menyamar sebagai oiran di tiga rumah bordil berbeda. Makio di Rumah Bordil Ogimoto, Suma di Rumah Bordil Tokito dan Hinatsuru di Rumah Bordil Kyogoku. Mereka mengirimkan hasil investigasi mereka kepada Tengen lewat surat yang dibawa burung gagak. Namun, korespondensi itu tiba-tiba berhenti. Tengen pun merasa ada yang tidak beres.

Baca Juga: Ini 3 Istri Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demi mencari istrinya dan menginvestigasi apa yang terjadi di Yoshiwara, Tengen membawa Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke ke tempat itu. Alih-alih diajak untuk menginvestigasi bersama, Tengen malah mendadani ketiga bocah ABG cowok itu menjadi cewek yang kemudian dijual sebagai oiran ke rumah bordil. Alih-alih cantik, ketiga cowok itu malah keliatan lebih jelek dari aslinya.
Dirias Tengen Uzui, Muka Tanjiro Dkk di Demon Slayer Bikin Ngakak

Muka Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke pun jadi aneh. Tak ayal, penampakan mereka jadi bikin ngakak. Tengen sepertinya tidak berbakat menjadi makeup artist alias MUA. Padahal, dia sendiri juga suka bersolek. Terutama, dia akan merias mata kirinya saat memakai seragam Demon Slayer-nya.

Karena muka mereka yang sama sekali tidak menarik, Tengen kesulitan “menjual” mereka ke rumah bordil. Namun, ketampanan wajah Tengen ternyata membantu penjualan manusia itu. Para mami pemilik rumah bordil tak kuasa menolak “barang dagangan” Tengen karena terpesona dengan ketampanan wajahnya.
Dirias Tengen Uzui, Muka Tanjiro Dkk di Demon Slayer Bikin Ngakak

Tanjiro dijual dengan nama Sumiko dan masuk ke Rumah Bordil Tokito, lokasi penyamaran Suma. Inosuke dijual dengan nama Inoko. Meski awalnya, sulit, Inoko akhirnya diambil mami pemilik Rumah Bordil Ogimoto, tempat Makio menyamar. Sementara, Zenitsu yang dijual dengan nama Zenko, tidak laku dijual. Tengen menyerahkan Zenitsu ke Rumah Bordil Kyogoku dengan harga yang sangat murah. Kyogoku adalah lokasi penyamaran Hinatsuru.



Begitu masuk rumah-rumah bordil itu, ketiganya pun berkewajiban segera bekerja. Tanjiro, yang polos, lugu dan baik hati, nyaris membongkar penyamarannya saat menanyakan tentang Suma. Dia kemudian berbohong dengan mengatakan kalau dirinya adalah adik Suma.

Sementara, Zenitsu tidak bisa menyembunyikan kekesalannya pada Tengen yang telah mendandaninya dan menjualnya ke Kyogoku. Dia memendam amarah kepada Hashira suara itu dan bertekad untuk membalas perlakuannya. Zenitsu sepertinya juga iri pada ketampanan Tengen. Fakta kalau Tengen punya tiga istri yang cantik-cantik membuat Zenitsu semakin kesal.
Dirias Tengen Uzui, Muka Tanjiro Dkk di Demon Slayer Bikin Ngakak

Dari ketiga orang anggota Demon Slayer itu, Inosuke sepertinya yang akan beraksi dalam waktu dekat. Dilarang berbicara selama menyamar karena suaranya yang berat khas laki-laki, Inosuke mendengar kalau Makio ada di dalam rumah bordil tempatnya menginvestigasi. Dia pun dengan cepat mencari Makio yang disebut sedang mengurung diri di dalam kamar.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Apa yang didengar Inosuke tidak salah. Makio tidak hanya mengurung di dalam kamar. Di sebuah ruangan yang entah ada di mana, tubuh Makio diikat banyak selendang. Sebuah suara pun menanyakan kepada siapa Makio berkirim surat.

Di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 busur cerita Distrik Hiburan, para Pembasmi Iblis ini akan menghadapi sepasang iblis yang kuat. Mereka adalah Gyutaro dan Daki. Kedua iblis ini mendekam di Yoshiwara, distrik lampu merah di Tokyo. Menurut Tengen, tempat seperti Yoshiwara yang mempertemukan hasrat pria dan sifat materialistis wanita adalah tempat sempurna untuk iblis.


(alv)
Share: