5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 06 Desember 2021 - 23:52 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Hashira Suara, Tengen Uzui, adalah sosok unik dan nyentrik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Di season 2 anime itu, karakter ini akan lebih didalami sosoknya. (Foto: Pinterest)
A A A
Hashira Suara Tengen Uzui menjadi pusat cerita di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2. Di episode perdana season ini, Uzui telah tampil dengan gayanya yang nyentrik. Dia juga cukup kasar dan terlihat suka berbuat seenaknya.

Busur cerita Distrik Hiburan yang diangkat di season 2 ini akan memperkenalkan penonton anime lebih dalam pada Uzui. Kekuatan, latar belakang sampai keluarga Uzui akan terungkap di sini. Banyak fakta menarik pun terungkap dari sini.

Para pembaca manga mungkin sudah tahu apa yang akan terjadi pada Uzui di season 2 ini. Tapi, bagi penonton anime yang tidak membaca manganya, mungkin banyak yang tidak mereka tahu tentang Uzui. Jadi, fakta menarik apa saja dari Uzui? Simak ulasannya berikut ini!



1. Penampakan fisik Tengen Uzui
5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Tengen Uzui adalah seorang pria tinggi besar. Berusia 23 tahun, Uzui tinggi menjulang dengan tinggi badan 195 cm. Uzui berambut putih dan bermata marun. Dia selalu mengenakan baju gelap tanpa lengan. Pada dasarnya, Uzui mengenakan seragam Demon Slayer dengan sandal. Uzui mengenakan dua gelang emas di kedua lengannya. Dia juga mengenakan bandana di kepalanya. Mata kirinya dirias meriah.

2. Latar belakang keluarga Tengen Uzui
5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Uzui lahir di keluarga klan shinobi. Awalnya, dia adalah salah satu dari 9 bersaudara. Ayahnya membuat anak-anaknya itu bertarung satu sama lain untuk bisa bertahan hidup. Mereka tidak mengenal satu sama lain saat bertaung karena muka mereka ditutup.

Dari 9 anak itu, hanya 2 yang mampu bertahan hidup. Mereka kemudian menjalani pelatihan keras untuk bisa menjadi shinobi. Dia mencintai saudaranya, tapi memutuskan untuk meninggalkan desa agar dia tidak harus membunuh saudaranya itu.

Dia ingin mematikan klan Uzui. Tapi, dia tidak bisa melakukannya. Setelah dia meninggalkan klannya. Dia bergabung dengan Demon Slayer Corps. Dia kemudian berhasil naik peringkat dan menjadi Hashira Suara.

3. Istri Tengen Uzui
5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Keluarga Uzui adalah penganut poligami. Mereka punya lebih dari 1 istri. Di tradisi keluarga itu, ketika seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, maka dia harus punya 3 istri. Kepala klan-lah yang memilihkan istri-istri itu untuknya. Tapi, dia selalu mempertimbangkan chemistri di antara mereka.

Uzui juga punya tiga istri. Ketiga istri Uzui itu adalah Makio, Suma, dan Hinatsuru. Uzui mencintai dan peduli dengan ketiga istrinya itu. Ketika dia pergi dari desanya, dia juga membawa mereka bertiga.

Di Distrik Hiburan, Uzui mengemban misi untuk melumpuhkan iblis di Distrik Hiburan. Selain itu, dia juga harus menemukan ketiga istrinya itu yang menghilang setelah menyamar untuk menyelidiki keberadaan iblis di kawasan tersebut. Uzui akhirnya membawa Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke untuk membantunya mencari mereka.

4. Kemampuan, teknik dan perlengkapan tarung Tengen Uzui
5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Lahir sebagai shinobi, Uzui sangat mahir dan kuat dalam memainkan pedangnya. Dia juga menggunakan teknik suara saat bertarung. Sebagai Hashira Suara, kemampuan mendengarnya tidak tertandingi. Dia bisa mendengar suara yang sangat dalam. Bahkan dia mampu menemukan terowongan bawah tanah dengan menggunakan teknik deteksi suaranya.

Sebagai Hashira Suara, dia juga menggunakan teknik pernapasan suara. Dia menggunakan berbagai bentuk untuk menggungakan bentuk pertama “auman” yang mana dia menciptakan ledakan besar dengan pedangnya. Dia juga menggunakan bentuk keempat tebasan gema konstan. Di bentuk ini, dia berputar dengan pedangnya dan menciptakan ledakan besar.

Dengan bentuk badan yang besar dan kekar, Uzui adalah punya kekuatan fisik yang sangat besar dibandingkan yang lain. Dia juga bisa menangani pedangnya dengan sangat baik. Dia dengan sangat cepat memenggal kepala Daki tanpa diketahui.

Uzui juga kebal terhadap serangan racun. Dia bahkan masih bisa bertarung meski sudah diracuni Gyutaro. Sejak masi kecil, dia telah menjalani pelatihan yang keras dan kejam. Dia jadi tahan sakit dan mengabaikan rasa sakit di banyak pertarungan.

Saat dalam misi, Uzui membawa sejumlah senjata. Dia menghunus 2 bilah Pedang Nichirin yang disambung dengan rantai. Rantainya punya kekuatan ledakan. Pedangnya akan menghancurkan iblis yang ditulis di atasnya.



5. Sikap Tengen Uzui
5 Fakta Menarik Tengen Uzui di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Uzui selalu percaya kalau dia membuat orang lain merasa takut padanya. Pada dasarnya, dia adalah pria yang sangat sayang pada keluarganya. Tapi, dia punya masalah kepercayaan diri yang rendah dan penyesalan mendalam. Dia juga membandingkan dirinya dengan Hashira lain.

Dia adalah orang yang sangat nyentrik. Uzui mulai sikap kasarnya dengan Tanjiro. Dia juga senang dengan pikiran seperti apa kalau pembuluh darah Tanjiro meledak. Dia kemudian menerima Tanjiro dan membantunya dengan misinya. Uzui tidak punya anak. Tapi, setelah pensiun sebagai Hashira, dia menggap Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke sebagai anak angkatnya.

Uzui akan kehilangan satu lengan dan matanya dalam pertempuran melawan Iblis Jogen 6. Setelah itu, dia pensiun sebagai Hashira. Keputusannya ini mendapat cibiran dari rekan sesama Hashira-nya. Dia adalah satu-satunya Hashira yang tidak mati dalam pertarungan dan memilih pensiun.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)