10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime
Di anime, karakter berambut putih bukan berarti sudah tua. Nyatanya, banyak karakter berambut putih yang usianya masih muda. Mereka pun punya kekuatan mumpuni. (Foto: CBR)
Rambut putih sering kali dianggap sebagai pertanda sudah tua di dunia fana. Tapi, di anime , karakter berambut putih punya keistimewaan dalam penampilan mereka. Mereka bukanlah orang tua, tapi masih muda dan punya kekuatan.

Warna rambut ini bukanlah penanda seberapa kuat mereka. Tapi, di beberapa karakter, rambut putih ini adalah penanda kekuatan warna genetis mereka. Karakter-karakter ini juga punya kekuatan luar biasa untuk ditandingi dalam pertarungan.

Sebagian besar karakter-karakter ini punya rambut putih sejak lahir. Tapi, ada juga yang rambutnya berubah warna akibat sebuah kekalahan dalam pertarungan atau peristiwa tragis. Nah, siapa saja karakter cowok berambut putih paling kuat di di anime? Simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: 10 Pengkhianatan Paling Mengejutkan yang Terjadi di Anime

10. Kapten Toshiro Hitsugaya — Bleach
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Kapten Toshiro Hitsugaya mengomando sekuad kesepuluh. Dia menjabat setelah Kapten Isshin Shiba/Kurosaki kehilangan kekuatannya demi menyelamatkan Masaki. Toshiro adalah teman masa kecil Momo Hinamori. Sampai sekarang, keduanya kadang-kadang saling menggoda dengan memanggil nama olokan masing-masing.

Toshiro dikenal atas sejumlah hal. Ini termasuk bankai-nya, Daiguren Hyorinmaru dan bakat hebatnya sebagai bocah ajaib di antara para kapten. Dia juga punya rambut seputih kertas meskipun masih muda. Tapi, karena ukuran tubuhnya yang seperti anak-anak, tidak ada orang yang akan menyangka kalau dia sudah tua.

9. Kakashi Hatake — Naruto
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Ketika Naruto masih berusia 12 tahun, dia melihat Kakashi sebagai orang dewasa yang mengesankan. Ini memang benar. Kakashi memang benar-benar berbakat dan jonin berpengalaman yang layak dihormati. Tapi, sebenarnya, Kakashi masih muda.

Usianya baru 26 tahun saat dia bertemu Naruto di pembentukan tim 7. Meski masih relatif muda, Kakashi sudah punya banyak pengalaman. Dia juga dikenal karena suka membaca buku erotis dan mengenakan masker di wajahnya. Selain itu, rambut putihnya juga menjadi ciri khasnya. Kakashi adalah putra “taring putih” Konoha, Sakumo Hatake.

8. Shoto Todoroki — My Hero Academia
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Shoto Todoroki punya dua warna rambut. Warna ini mencerminkan es dan api, yang merupakan sifat Quirk-nya. Dia mewarisi rambut merah menyala Endeavor di bagian kiri dan rambut putih es dari ibunya, Rei Todoroki, di sebelah kanan.

Shoto adalah karakter berambut merah dan putih di saat yang sama. Ini membuatnya terlihat bagus. Dia terlihat separuh-separuh di banyak hal. Dari Quirk-nya sampai penampilan dan kepribadiannya sebagai kuudere, dia bertekad untuk menghiduprkan ide ibunya tentang kebaikan dan kemurahan hati.
halaman ke-1
Share: