10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Rabu, 01 Desember 2021 - 21:59 WIB
loading...
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime
Di anime, karakter berambut putih bukan berarti sudah tua. Nyatanya, banyak karakter berambut putih yang usianya masih muda. Mereka pun punya kekuatan mumpuni. (Foto: CBR)
A A A
Rambut putih sering kali dianggap sebagai pertanda sudah tua di dunia fana. Tapi, di anime , karakter berambut putih punya keistimewaan dalam penampilan mereka. Mereka bukanlah orang tua, tapi masih muda dan punya kekuatan.

Warna rambut ini bukanlah penanda seberapa kuat mereka. Tapi, di beberapa karakter, rambut putih ini adalah penanda kekuatan warna genetis mereka. Karakter-karakter ini juga punya kekuatan luar biasa untuk ditandingi dalam pertarungan.

Sebagian besar karakter-karakter ini punya rambut putih sejak lahir. Tapi, ada juga yang rambutnya berubah warna akibat sebuah kekalahan dalam pertarungan atau peristiwa tragis. Nah, siapa saja karakter cowok berambut putih paling kuat di di anime? Simak ulasan berikut ini!



10. Kapten Toshiro Hitsugaya — Bleach
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Kapten Toshiro Hitsugaya mengomando sekuad kesepuluh. Dia menjabat setelah Kapten Isshin Shiba/Kurosaki kehilangan kekuatannya demi menyelamatkan Masaki. Toshiro adalah teman masa kecil Momo Hinamori. Sampai sekarang, keduanya kadang-kadang saling menggoda dengan memanggil nama olokan masing-masing.

Toshiro dikenal atas sejumlah hal. Ini termasuk bankai-nya, Daiguren Hyorinmaru dan bakat hebatnya sebagai bocah ajaib di antara para kapten. Dia juga punya rambut seputih kertas meskipun masih muda. Tapi, karena ukuran tubuhnya yang seperti anak-anak, tidak ada orang yang akan menyangka kalau dia sudah tua.

9. Kakashi Hatake — Naruto
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Ketika Naruto masih berusia 12 tahun, dia melihat Kakashi sebagai orang dewasa yang mengesankan. Ini memang benar. Kakashi memang benar-benar berbakat dan jonin berpengalaman yang layak dihormati. Tapi, sebenarnya, Kakashi masih muda.

Usianya baru 26 tahun saat dia bertemu Naruto di pembentukan tim 7. Meski masih relatif muda, Kakashi sudah punya banyak pengalaman. Dia juga dikenal karena suka membaca buku erotis dan mengenakan masker di wajahnya. Selain itu, rambut putihnya juga menjadi ciri khasnya. Kakashi adalah putra “taring putih” Konoha, Sakumo Hatake.

8. Shoto Todoroki — My Hero Academia
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Shoto Todoroki punya dua warna rambut. Warna ini mencerminkan es dan api, yang merupakan sifat Quirk-nya. Dia mewarisi rambut merah menyala Endeavor di bagian kiri dan rambut putih es dari ibunya, Rei Todoroki, di sebelah kanan.

Shoto adalah karakter berambut merah dan putih di saat yang sama. Ini membuatnya terlihat bagus. Dia terlihat separuh-separuh di banyak hal. Dari Quirk-nya sampai penampilan dan kepribadiannya sebagai kuudere, dia bertekad untuk menghiduprkan ide ibunya tentang kebaikan dan kemurahan hati.

7. Ken Kaneki — Tokyo Ghoul
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Sebagian cowok anime lahir dengan rambut putih, seperti Toshiro dan Shoto. Tapi, ada juga yang rambutnya berubah warna karena trauma. Fenomena ini sebenarnya agak umum di anime dan karya fiksi lainnya. Ken Kaneki—yang separuh ghoul—tahu soal itu.

Secara alamiah, rambut Ken itu hitam. Tapi, setelah mengalami penyiksaan terus menerus di tangan Yamori yang kejam, rambut Ken berubah menjadi abu-abu pucat, nyaris putih. Rambutnya pun jadi seperti itu sejak saat itu. Warna rambutnya ini kontras dengan busana dan kukunya yang hitam.

6. Kanade Uryu/Metropoliman — Platinum End
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Platinum End berkisah tentang pertarungan sengit antara 13 kandidat Tuhan atau manusia yang dipilih malaikat untuk bertarung dan melihat siapa yang bisa menjadi Tuhan seluruh alam semesta. Salah satu kandidat itu adalah cowok muda kejam yang dikenal sebagai Kanade Uryu. Di dunia, dia dikenal sebagai Metropoliman.

Metropoliman menyembunyikan wajahnya dengan helm mewah. Tapi di sekolah dan rumah, dia melepas helm itu. Wajahnya yang ningrat dan rambut putihnya pun terlihat. Sejauh ini, protagonis serial ini, Mirai Kakehashi, baru melihat sekilas wajah asli Metropoliman.

5. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Satoru Gojo adalah penyihir terkuat di Jujutsu Kaisen. Kekuatannya tidak terbatas. Dia punya jurus Rikugan yang membuatnya sangat kuat. Dia adalah guru di SMA Jujutsu Tokyo yang dikenal cuek dan suka main-main dengan para muridnya.

Penampilan Gojo juga terlihat khas. Dengan tinggi badan 190,5 cm, Gojo terlihat menawan dengan mata birunya yang sering kali dia tutup dengan penutup mata atau kaca mata hitam. Rambut putihnya sering kali dia tampil dengan model berdiri. Tapi, Gojo kadang menggerai rambutnya saat dia dalam suasana yang lebih kasual.

4. Near/Nate River — Death Note
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Detektif terhebat di dunia, L, tewas di tangan Kira. Selama 5 tahun, Light berkuasa sebagai kombinasi L dan Kira. Kemudian, dua pewaris L, Near dan Mello, hadir untuk membalas dendam atas kematian pahlawan dan mentor mereka. Mello punya rambut pirang. Sedangkan, Near punya rambut seputih salju meskipun dia baru berusia belasan tahun.

Near mencontoh L dalam banyak cara. Dari kebiasaan anehnya sampai keterampilan manusianya yang buruk, hingga pikiran analistis dan tajamnya, Near meneladani itu semua. Tapi, rambut putihnya sangat berbeda dengan rambut hitam L. Tentu saja, pasti ada perbedaan antara Near dan L.

3. Killua Zoldyck — Hunter X Hunter
10 Karakter Cowok Berambut Putih Paling Kuat di Anime

Killua Zoldyck adalah pembunuh terlatih. Tapi, kepribadiannya yang konyol dan aneh menyembunyikan itu semua dari banyak orang. Killua bisa tegas dan dingin. Tapi, dia seperti itu karena usianya. Dia bermain dengan mainan dan bercanda dengan temannya, Gon. Dia juga bisa jadi sangat manja.

Killua sudah lama mendefinisikan dirinya di luar keluarganya yang pembunuh. Dia ingin bebas dari manipulasi kakaknya, Illumi. Sedikit demi sedikit, Killua menjadi dirinya sendiri dan mendefinisikan ulang dirinya melalui kariernya sebagai seorang Hunter dan teman sejati Gon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)