James Corden Jelaskan Insiden dengan BTS ARMY, Berharap Tetap Jadi Papa Mochi

Nah, menjawab insiden itu, James pun menyampaikan bahwa dia tidak menyangka bahwa lelucon yang dianggapnya tidak berbahaya itu ternyata menyakiti hati ARMY di seluruh dunia.



Baca Juga: 10 Lirik Lagu Terbaik BTS Pilihan Penggemar, Nomor Satu Bisa Ditebak

"Aku menyebut ARMY usianya 15 tahun, tentu saja itu tidak benar. Aku aja usia 43 tahun dan aku menyebut diriku sebagai penggemar band terbesar ini. Aku belum pernah bertemu dengan sisi ARMY yang ini," ujarnya.

James Corden Jelaskan Insiden dengan BTS ARMY, Berharap Tetap Jadi Papa Mochi

Foto: BigHit Music

Dia lalu mengatakan bahwa Reggie Watts, penyanyi yang berada dalam band dalam acara tersebut, mengontaknya dan menanyakan apakah dia baik-baik saja. Dia bahkan mengatakan ada orang yang berharap dia mati saat itu. "Buat aku ini termasuk ekstrem untuk merespons lelucon yang tidak berbahaya seperti itu," imbuhnya.

"Aku berharap kalian tahu bahwa aku menyukai BTS dan ARMY. Aku melihat ARMY sebagai komunitas yang banyak melakukan kegiatan sosial dan hal-hal baik yang luar biasa. Aku tidak menyangka ini bisa terjadi dan aku harap mereka tahu bahwa aku sedih dengan kejadian ini dan tidak berniat menghina," katanya panjang lebar.

Setelah mendengar perkataan James, RM pun mengatakan bahwa dia menerima permintaan maaf James. "Kami menghargai permintaan maafmu," kata rapper, penulis lagu, komposer, dan produser musik itu.

James lalu beralih ke Jimin, dan bertanya apakah dia masih bisa menjadi Papa Mochi baginya. Papa Mochi adalah sapaan akrab Jimin kepada James, meminjam istilah sapaan imut Jimin.

Baca Juga: 4 Aktris Korea yang Dibayar Mahal, tapi Tak Menjamin Dramanya Sukses
halaman ke-2
Share: