James Corden Jelaskan Insiden dengan BTS ARMY, Berharap Tetap Jadi Papa Mochi

James Corden Jelaskan Insiden dengan BTS ARMY, Berharap Tetap Jadi Papa Mochi
BTS tampil dalam talk show The Late Late Show with James Corden pada Selasa (23/11) malam waktu Amerika. Foto/CBS
JAKARTA - RM menyinggung soal lelucon James Corden tentang ARMY saat BTS tampil dalam talk show The Late Late Show with James Corden, Selasa malam (23/11) waktu setempat.

BTS untuk pertama kalinya kembali tampil dalam acara yang dibawakan penyiar asal Inggris itu setelah dua tahun absen ke Amerika Serikat akibat pandemi. Memanfaatkan kesempatan itu, leader BTS , RM alias Kim Nam-joon pun langsung menyinggung insiden yang melibatkan James dengan ARMY.

"James, kamu terlibat insiden panas dengan ARMY. Apakah kamu baik-baik saja?" kata RM saat host tersebut menanyakan kabar para member.

Baca Juga: 9 Komentar Savage BTS ke Media dan Netizen, RM dan V Paling Sadis!



Kaget mendapatkan pertanyaan itu, James langsung tertawa, lantas menunduk dan menutup wajahnya ke arah bangku di samping Jimin. Dia lalu menjelaskan bahwa dia tak menyangka dengan respons para penggemar BTS itu.

James Corden Jelaskan Insiden dengan BTS ARMY, Berharap Tetap Jadi Papa Mochi

Foto: CBS

Seperti diketahui, saat BTS tampil berpidato, juga menampilkan video bernyanyi, dalam Sidang Umum PBB pada 20 September lalu, James membuat lelucon tentang hal tersebut dalam program The Late Late Show. Dia mengatakan bahwa peristiwa itu menjadi momen bersejarah bagi gadis-gadis berusia 15 tahun yang berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal PBB saat itu.

Meski lelucon ini kelihatannya tak berbahaya, tapi ARMY tak suka dengan ucapan itu karena para penggemar BTS (juga penggemar K-pop secara keseluruhan) sering mendapat stereotip sebagai "remaja fanatik yang gila dan histeris". Padahal, ARMY berasal dari berbagai usia dan latar belakang; dari anak-anak hingga yang berusia 70 tahun ke atas, dari pelajar hingga kaum profesional.

Akibat lelucon itu, ARMY pun melampiaskan kekecewaannya di media sosial. Mereka mengaku tak percaya lagi dengan James dan tak lagi mengakui James sebagai teman bagi BTS.
halaman ke-1
Share: