Chapter 1.032 Tandai Awal Babak Akhir Wano saat Zoro Hadapi Dilema

Jum'at, 19 November 2021 - 20:28 WIB
loading...
Chapter 1.032 Tandai Awal Babak Akhir Wano saat Zoro Hadapi Dilema
Roronoa Zoro menghadapi dilema saat bertempur melawan King. Dia kesulitan mengetahui ras King dan itu membuatnya tidak yakin bisa mengalahkan minion Kaido itu. (Foto: One Piece Wiki - Fandom)
A A A
Chapter 1.032 One Piece bakal menandai berakhirnya act ketiga dan dimulainya babak akhir busur cerita Wano. Chapter ini akan berfokus pada pertarungan antara Zoro dan King. Keduanya saat ini bertarung di Onigashima.

Pada pertarungan itu, King akan mengungkap tubuh dinosaurusnya yang mirip Queen. King dan Queen adalah tangan kanan Kaido. Dalam pertarungannya dengan Zoro, King akan kembali ke bentuk manusianya dan melawan Zoro dengan pedang.

Zoro akan berada dalam dilema besar karena dia tidak tahu berasal dari ras apakah King ini. Menurut Zoro, minion Kaido itu punya kekuatan ras yang tidak dikenalnya. Kalau dia tidak bisa menguak misteri itu, maka dia tidak akan mampu mengalahkan King.



Zoro kemudian akan mendengar suara shamisen. Saat bertarung, Zoro menghunus Enma, pedang Oden. Enma pun bereaksi pada suara itu. Enma diwariskan Oden kepada Hyori saat dia mati. Pedang itu sepertinya bereaksi pada suara shamisen karena Hyori yang membuatnya.

Menurut spoiler yang dikutip IBTimes, Orochi juga akan mendengar suara shamisen itu. Dia pun menemukan sumbernya. Shogun Wano Kuni itu akan bertemu putri Oden, Hyori.
Chapter 1.032 Tandai Awal Babak Akhir Wano saat Zoro Hadapi Dilema

Ada kemungkinan kalau Hyori pada akhirnya akan membunuh Orochi di chapter baru ini. Selain menceritakan tentang pertarungan Zoro dan King, chapter ini juga akan melihat Marco berubah menjadi Phoenix. Dia akan bertempur bersama Izou.

Sementara Yamato dan Fuga sepertinya berteman. Alih-alih melawan, Fuga sepertinya akan membantu anak Kaido itu. Ada kemungkinan kalau Brook dan Nico Robin akan bertemu Yamato setelah mereka jatuh di atas kepala Fuga.

CP-0 masih mengejar Robin dan Brook. Tapi, karena mereka luka-luka akibat api youkai, mereka mungkin tidak akan mampu mendekati anggota Topi Jerami itu. Scrathmen Apoo dikabarkan tahu keberadaan CP-0 di Wano.



Apoo kemudian mengabadikan gambar para anggota CP-0 itu. Dia lantas menjual foto-foto itu kepada Morgans. CP-0 juga tahu identitas asli X Drake. Apoo dan Drake akan bertarung melawan CP-0.

Chapter 1.032 One Piece ini berjudul The Dear Sword of Oden (Pedang Kesayangan Oden). Judul ini sepertinya merujuk pada Enma, pedang yang saat ini berada di tangan Zoro. Chapter 1.032 One Piece akan dirilis pada Minggu (21/11).
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)