Sinopsis The Batman Ungkap Kemarahan Dark Knight Robert Pattinson

Senin, 08 November 2021 - 22:53 WIB
loading...
Sinopsis The Batman Ungkap Kemarahan Dark Knight Robert Pattinson
Sinopsis resmi untuk film The Batman menyinggung amarah yang membelit Dark Knight yang membuatnya terdorong untuk berubah dan mengungkap misteri di Gotham. (Foto: Variety)
A A A
Warner Bros. akhirnya merilis sinopsis resmi untuk film The Batman . Meski sinopsis ini tidak memberikan apa-apa tentang plot yang sudah diketahui banyak orang, sinopsis ini menawarkan pesan kalau film ini bakal brutal. Film The Batman berdiri sendiri di luar DCEU.

Sebelumnya, ada sejumlah hal kecil yang diketahui tentang The Batman dari event DC Fandome. Film besutan Matt Reeves itu berjanji membawa Batman yang gelap, kelam dan lebih muda. Dark Knight di The Batman usianya akan jauh lebih muda dibandingkan Batman lain yang pernah tampil di layar lebar.

“The Batman adalah thriller yang edgy dan padat aksi yang menggambarkan Batman di awal tahunnya, berjuang menyeimbangkan amarah dengan kebenaran saat dia menginvestigasi misteri mengganggu yang meneror Gotham. Robert Pattinson memamerkan potret Batman yang mentah dan intens sebagai vigilante yang kecewa dan putus asa yang dibangkitkan dengan kesadaran kalau kemarahan yang membelitnya membuatnya tidak lebih baik dari pembunuh berantai keji yang dia buru,” demikian bunyi sinopsis itu seperti dikutip dari Movie Web.

Trailer terakhir The Batman memperlihatkan penampakan Robert dengan Bat-Suit dan juga Penguin (Colin Farrell), Catwoman (Zoe Kravitz) dan Riddler (Paul Dano). Meskipun, sejauh ini masih ada banyak spekulasi mengapa tidak ada cuplikan wajah Riddler. Salah satunya adalah Riddler sebenarnya Joker yang sedang menyamar.



Sejumlah penggemar bahkan berspekulasi kalau sebenarnya The Batman adalah sekuelJoker (2019). Apalagi, kedua film itu ada di luar DCEU. Ada sejumlah frame di trailer The Batman yang mungkin merujuk pada Thomas Wayne dan Gotham City yang sama dengan Joker.

Awalnya, The Batman dicela oleh para penggemar setelah Robert diumumkan sebagai pemeran utamanya. Tapi, dalam beberapa bulan terakhir, banyak orang yang menerima ide itu. Lagipula, cerita asal usul Batman sudah ada di Batman Begins garapan Christopher Nolan.
Sinopsis The Batman Ungkap Kemarahan Dark Knight Robert Pattinson

Di film ini, Batman akan tampil lebih muda dan di awal kariernya sebagai pemberantas kejahatan. Karena dia baru memulai semuanya, maka dia tidak punya banyak gawai seperti dikenal sekarang. Jadi, film ini akan memberikan pandangan lain terhadap Batman.

Sementara, tahun depan, Batman-nya Robert Pattinson bukan satu-satunya Batman yang akan tampil di layar lebar. DCEU, yang membawa multiverse versi mereka, akan menampilkan Batman versi Ben Affleck dan versi Michael Keaton di film The Flash. The Batman saat ini dijadwalkan dirilis pada 4 Maret 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)