6 Film Marvel yang Dibangun di Eternals, Nomor 4 Paling Ditunggu

Senin, 08 November 2021 - 21:53 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Starfox dan Pip the Troll bisa membawa ketiga Eternals itu ke tempat di mana Guardians pergi. Mereka akan menanyai Nebula terkait kematian kakak Starfox, Thanos. Karena di komik Pip the Troll dekat dengan Adam Warlock, dia bisa berkubu padanya di Guardians of the Galaxy Vol 3.



6. Infinity Watch
6 Film Marvel yang Dibangun di Eternals, Nomor 4 Paling Ditunggu

Dengan Starfox, Pip the Troll dan Adam Warlock diperkenalkan di MCU, peluang untuk melihat Infinity Watch untuk kali pertama pun terbuka lebar. Infinity Watch adalah sekelompok karakter kosmik kuat yang sepakat untuk melindungi tiap Batu Keabadian untuk mencegah penjahat seperti Thanos merakit Sarung Tangan Keabadian. Grup ini tidak punya lineup reguler. Tapi, sejumlah anggota terpentingnya akan menjadi pemain kunci di Fase 4.

Grup versi pertama dipimpin Adam Warlock. Ini termasuk Drax, Gamora, Maxam, Moondragon—anak Drax, Thanos yang bereformasi dan Pip the Troll. Karena Thanos sudah tidak ada dan Doctor Strange sepertinya kembali punya Batu Waktu di Spider-Man: No Way Home, Infinity Watch di MCU bisa menarik inspirasi dari grup versi kedua.

Grup versi kedua itu terdiri atas Doctor Strange, Captain Marvel dan Star-Lord. Di versi ketiga, ada Loki, Kang the Conqueror dan Ms Marvel. Belum diketahui bagaimana MCU akan mengembalikan Batu Keabadian ke franchise tersebut.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)