4 Karakter Baru Marvel Muncul di Adegan Pascakredit Eternals, Nomor 4 Mengejutkan

Jum'at, 05 November 2021 - 22:31 WIB
loading...
4 Karakter Baru Marvel Muncul di Adegan Pascakredit Eternals, Nomor 4 Mengejutkan
Ada 4 karakter baru Marvel yang diperkenalkan Eternals di dua adegan pascakreditnya. Satu karakter sudah dipernalkan sejak awal dan satu lagi sudah dibocorkan. (Foto: Marvel)
A A A
Ada dua adegan pascakredit di Eternals . Kedua adegan pascakredit ini memperkenalkan 4 karakter utama yang akan punya dampak besar bagi masa depan Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Ada penampakan yang bahkan tidak disangka orang yang sudah menontonnya.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler adegan pascakredit Eternals yang akan tayang di Amerika Serikat pada 5 November! Kalian sudah diperingatkan!

Eternals dibangun untuk masa depan MCU. Tim Eternals ini besar, yang terbesar di sejarah MCU hingga sekarang. Avengers memperkenalkan 6 anggotanya di The Avengers. Sedangkan, Guardians of the Galaxy hanya punya 5. Eternals terdiri atas 10 pahlawan super.

Tidak hanya membangun Eternals saja, film ini juga memperkenalkan empat karakter lain yang akan menjadi bagian integral MCU. Mereka semua diperkenalkan lewat adegan pascakredit film tersebut. Siapa saja? Berikut ulasannya!



1. Eros/Starfox — Harry Styles
4 Karakter Baru Marvel Muncul di Adegan Pascakredit Eternals, Nomor 4 Mengejutkan

Kehadiran Harry Styles, yang memerankan Eros/Starfox di adegan pascakredit Eternals, sudah bukan kejutan lagi. Keberadaannya sudah dibocorkan sejak premier Eternals bulan lalu. Di komik, Eros/Starfox adalah adik kandung Thanos.

Eros muncul di adegan pascakredit yang terjadi setelah peristiwa di film tersebut. Sejumlah Eternals, yaitu Druig, Makkari dan Thena, meninggalkan bumi dengan pesawat mereka untuk mencari Eternals lain di seluruh galaksi. Mereka tiba-tiba mendengar suara berisik.

Saat itu, sebuah portal terbuka dan mengeluarkan apa yang terlihat seperti goblin dan diikuti sesosok karakter yang gagah. Orang ini berpakaian seperti tiga Eternals itu. Dia kemudian mengatakan kalau dirinya adalah Eros dari Titan alias Starfox. Dia tidak hanya tahu rencana mereka tapi juga di mana mereka bisa menemukan Eternals yang hilang.

2. Pip the Troll — Karakter CGI/Patton Oswald
4 Karakter Baru Marvel Muncul di Adegan Pascakredit Eternals, Nomor 4 Mengejutkan

Sosok goblin yang muncul di adegan pascakredit itu adalah Pip the Troll. Pip terjungkal dari portal itu dengan secangkir bir putih di tangannya. Bir itu pun tumbah di kapal antariksa Eternals. Dia kemudian bergumam sebelum akhirnya mengumumkan siapa Starfox dan prestasinya.

Starfox jelas jengkel dengan hal itu. Dia mengatakan dia meminta Pip untuk tidak melakukan pengumuman itu. Dari nada suaranya, ini mengindikasikan kalau dia sudah sering memperingatkan troll itu. Tapi tidak ada hasilnya.

Di Eternals, Pip the Troll adalah karakter CGI. Yang menarik, saat Peter Dinklage di-casting untuk Avengers: Infinity War, banyak yang menebak kalau dia akan memerankan Pip the Troll. Tapi, di film itu, dia ternyata memerankan Eitri, Raja Kurcaci. Di Eternals, Patton Oswalt menyulihsuarakan Pip the Troll.

Di komik, Pip the Troll tidak terlahir sebagai troll. Dia berubah menjadi troll setelah menghabiskan suatu malam minum-minum bersama makhluk ini. Minuman mereka dimantrai yang akhirnya mengubah wujud Pip. Akibatnya, dia diusir dari Laxidazia. Awalnya, dia tidak punya kekuatan. Tapi, akhirnya dia punya beberapa, termasuk teleportasi.

3. Dane Whitman/Black Knight — Kit Harington
4 Karakter Baru Marvel Muncul di Adegan Pascakredit Eternals, Nomor 4 Mengejutkan

Di adegan pascakredit lain di Eternals, Dane Whitman yang diperankan Kit Harington terkonfirmasi telah menjadi Black Knight. Di adegan itu, Dane dengan cemas wara wiri di sebuah ruang kerja. Dia kemudian membuka sebuah kotak tua di mejanya.

Alasan kecemasannya itu akhirnya terungkap. Ketika dia membuka kotak itu, terdengarlah suara berbisik yang aneh. Pedang yang dia ungkap jelas dimantrai dengan semacam sihir. Logam itu sepertinya bergerak dan beriak sendiri.

Di atas pedang itu tertulis sebuah pesan. “Kematian adalah Imbalannya,” demikian bunyi pesan itu. Apa pun kekuatan dan imbalan yang bakal diterima Dane dengan pedang itu sepertinya akan datang dengan harga yang signifikan. Pedang bernama Ebony Blade itu adalah warisan di keluarga Dane.

Dane sebenarnya bukan karakter baru di Eternals. Dia telah diperkenalkan sebagai karakter pendukung di film ini. Wajahnya sudah muncul di trailer film tersebut. Namun, adegan pascakredit ini menahbiskan Dane secara resmi sedang dalam proses menjadi Black Knight.



4. Eric Brooks/Blade — Mahershala Ali
4 Karakter Baru Marvel Muncul di Adegan Pascakredit Eternals, Nomor 4 Mengejutkan

Di adegan pascakredit kedua di Eternals, ada suara berbisik ketika Dane Whitman membuka sebuah kotak. Suara itu menanyakan apakah Dane sudah siap. Tapi, belum diketahui siapa pemilik suara tersebut.

Banyak yang awalnya menyangka kalau suara itu adalah milik Nathan Garrett, paman Dane. Di komik, dia adalah Black Knight sebelumnya. Namun, ternyata bukan.

Pengungkap rahasia di balik suara di adegan pascakredit itu tak lain dan tak bukan adalah sutradara Eternals, Chloe Zhao. Inilah untuk kali pertama, MCU memperkenalkan karakter baru mereka: Blade. Di MCU, Blade diperankan Mahershala Ali.

“Itu adalah suara salah satu superhero favorit saya, Blade. Blade, Blade, Blade, yah! Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan pada filmnya, tapi Mahershala adalah harta karun. Itu akan jadi epik,” kata Chloe kepada Fandom.

Mahershala diperkenalkan akan memerankan Eric Brooks alias Blade di reboot Blade MCU. Sampai saat ini, belum banyak yang diketahui tentang film ini. Blade akan disutradarai Bassam Tariq dengan skrip dari Stacy Osei-Kuffor.

Belum diketahui apa kaitan Blade dengan Black Knight sampai dia harus muncul di Eternals. Ada kemungkinan Black Knight bakal muncul di Blade. Kutukan haus darah Ebony Blae akan menjadi faktor menarik di film ini.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3060 seconds (0.1#10.140)