Dwayne The Rock Johnson Rutin Sambangi Lokasi Syuting Black Panther 2

Rabu, 03 November 2021 - 21:59 WIB
loading...
Dwayne The Rock Johnson Rutin Sambangi Lokasi Syuting Black Panther 2
Bintang Black Adam, Dwayne The Rock Johnson dikabarkan rutin menyambangi lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever yang bersebelahan dengan filmnya. (Foto: Insider)
A A A
Dwayne “The Rock” Johnson dikabarkan sering mengunjungi lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever sementara dia syuting film Black Adam. The Rock bakal memerankan tokoh Black Adam di film terbaru dari karakter DC Comics. Sementara, Black Panther: Wakanda Forever adalah sekuel Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU). Marvel dan DC adalah pesaing berat di dunia komik dan film superhero.

Menurut CBR, laporan ini kali pertama diungkap moderator MarvelStudiosSpoiler di Reddit. Selain kabar The Rock ini, mereka juga mengungkapkan sejumlah detail rumor tentang serial dan film Marvel TV. Di antaranya adalah Jim Carrey telah didapuk menjadi MODOK untuk sejumlah serial streaming. Tapi, rumor ini tidak perlu dipikirkan secara serius.

Laporan yang sama mengatakan, The Rock sedang syuting Black Adam yang lokasinya ada di sebelah Black Panther 2. Dia “secara rutin” mengunjungi lokasi syuting Wakanda Forever tersebut. Tentu saja, ini bukan pertanda kalau The Rock punya peran di film itu. Tapi ini menarik karena dia adalah satu dari aktor peraup box office yang belum tampil di film MCU.



The Rock menghabiskan bertahun-tahun untuk berusaha membawa Black Adam ke layar lebar. Film itu akhirnya terwujud dan akan tayang tahun depan. Penampakan pertama Black Adam sudah dirilis di DC Fandome beberapa waktu lalu.
Dwayne

Dalam teaser itu, The Rock terlihat mengenakan kostum Black Adam dan menciptakan kekacauan. Kalau film ini sukses, The Rock bakal sibuk dengan karakter itu untuk beberapa waktu. Kalau tidak, dia mungkin akan punya waktu untuk melompat ke MCU.

Bersamaan dengan rumor ini, pembocor di Reddit itu mengatakan, Okoye akan mengenakan kostum di Black Panther 2. Sementara, peristiwa di Eternals akan membawa Namor ke MCU lewat Wakanda Forever. Rumor lain sebelumnya telah menyebutkan kalau Okoye akan membintangi sebuah spinoff Black Panther di Disney+.

Pembocor itu juga mengungkapkan detail tentang She-Hulk. Ini termasuk bahwa Charlie Cox akan memerankan Daredevil “yang berbeda”. Selain itu, Moon Knight akan menampilkan debut Blade di MCU.

Tak banyak diketahui tentang plot Black Adam atau Black Panther 2. Tapi, Black Panther 2 akan menampilkan orang lain yang menggantikan T’Challa sebagai pelindung Wakanda. Atlantean juga dikabarkan akan terlibat di film ini, meskipun tidak ada informasi resminya.

Baik Black Adam dan Black Panther 2 akan dirilis tahun depan. Black Adam akan dirilis pada 29 Juli 2022. Black Panther 2: Wakanda Forever dijadwalkan diputar di bioskop pada 11 November 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)