Lama Ditunggu, Trailer Baru Film Morbius akan Dirilis Besok

Senin, 01 November 2021 - 22:52 WIB
loading...
Lama Ditunggu, Trailer Baru Film Morbius akan Dirilis Besok
Lama dinantikan, trailer terbaru film Morbius diumumkan akan dirilis besok, Selasa (2/11). Film ini adalah bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU). (Foto: Bloody Disgusting)
A A A
Jared Leto akhirnya memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya yang sudah lama menantikan trailer terbaru Morbius. Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter resmi Fandango, trailer baru itu diumumkan dirilis besok, Selasa (2/11). Yang menarik, video itu memperlihatkan CGI yang lebih baik dari trailer sebelumnya.

Morbius adalah karakter Marvel yang menjadi bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU). Dia akan dilucurkan setelah Venom: Let There Be Carnage dan Spider-Man: No Way Home. Jared berperan sebagai tokoh utama film tersebut, Dr Michael Morbius.

Dari video yang diunggah Fandango itu, banyak kemampuan Morbius dipamerkan. Kekuatan manusia super yang dipunyai Morbius itu antara lain adalah indra yang sangat sensitif, sifat fisik vampirnya dan kekuatan terbang/teleportasi. Penggemar sudah mulai memperdebatkan rumor trailer baru Morbius pada akhir pekan lalu. Banyak yang memprediksi kalau trailer-nya akan dirilis pekan ini. Dan, benar.

Baca Juga: Asal Usul dan Kekuatan Morbius si Vampir Hidup dari Marvel

Teaser dari Fandango itu juga memperlihatkan gambar CGI yang lebih bagus untuk kekuatan Morbius. Film ketiga SSU itu akan menjadi cerita asal usul Dr Michael Morbius, seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka yang mencari penyembuhan. Ketika dia tahu penyembuhan berbahaya mempengaruhinya dengan bentuk vampirisme dan memberinya kekuatan super tanpa harus mengisap darah, Morbius harus menghadapi dilema untuk haus darahnya dan perburuan dari pemerintah.



Diciptakan Roy Thomas dan Gil Kane, Morbius the Living Vampire punya banyak kemampuan manusia super selain kekuatan khas vampir. Video Fandango itu sepertinya menunjuk langsung ke penglihatan malamnya, echolocation dan kemampuan transveksi. Meskipun teaser itu tidak mengindikasikan alasan pasti mengapa dia punya kekuatan itu atau siapa yang akan berkonflik dengannya, video itu setidaknya menggambarkan lebih banyak pendekatan pada karakter ketimbang yang terlihat di trailer pertamanya.

“Morbius adalah karakter Marvel yang sudah menjadi bagian penting dari semesta. Dia cerdas. Dia kuat. Dia punya kekuatan unik. Tapi, kekuatannya sepertinya di luar kendali,” ujar Jared di video itu.

Dia kemudian mengatakan betapa sukanya dia mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang transformasional. Menurut dia, film itu sangat intens, peran fisik sebagai Morbius berubah dari orang yang rapuh dan sakit menjadi makhluk yang sangat kuat. Dia mengakhiri video itu dengan menyinggung koneksi pada Spider-Man dengan mengatakan di sana ada jaring peluang.



Morbius dibintangi sederet bintang tenar. Selain Jared, film ini juga akan menampilkan Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal dan Tyrese Gibson. Michael Keaton juga akan tampil dengan perannya dari Spider-Man: Homecoming, yaitu Adrian Toomes alias Vulture.

Belum diketahui bagaimana Morbius akan terkait Marvel Cinematic Universe (MCU). Kaitan ini kemungkinan ada setelah Venom: Let There Be Carnage membangun jembatan antara SSU dan MCU. Setelah mengalami berbagai macam penundaan akibat pandemi Covid-19, Morbius dijadwalkan tayang pada 28 Januari 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)