Naruto Harus Bikin Keputusan Sulit di Serial Boruto Episode 220

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 20:20 WIB
loading...
Naruto Harus Bikin Keputusan Sulit di Serial Boruto Episode 220
Naruto harus membuat keputusan sulit setelah bertarung melawan Isshiki Otsutsuki di Boruto: Naruto Next Generation. Salah satunya. menggelar Ujian Chunin lagi. (Foto: ComicBook)
A A A
Bulan ini, Boruto Uzumaki mengalami banyak hal. Tapi, masalahnya sebenarnya baru akan dimulai. Putra Naruto itu baru saja ambil bagian dalam dua pertarungan yang mempertaruhkan nyawa dengan penjahat.

Boruto sepertinya berjuang mengembang semua beban di sekitarnya. Dan, itu ada alasannya. Kini, penulis anime Boruto: Naruto Next Generations, Honda Masaya, berjanji kalau semuanya akan memburuk. Dia mengungkapkan hal itu di akun Twitter-nya.

“Saya sedang mengerjakan skrip untuk Boruto episode 220. Boruto dilanda ketakutan karena diinvasi Momoshiki dan Naruto dipaksa membuat keputusan penting. Kedua orang itu tidak punya waktu tersisa. Jangan ketinggalan,” tulisnya.



Boruto masih memproses semua yang terjadi ketika Isshiki Otsutsuki tiba di Konoha. Bulan lalu, serial anime ini menghabiskan waktu untuk meruntuhkan pertarungan itu. Isshiki terbukti sangat sulit dikalahkan.

Tidak hanya Naruto kehilangan Kurama dalam pertarungan tersebut, tapi tanda kutukan Boruto memberikan kesempatan bagi Momoshiki untuk balas dendam terhadap Sasuke. Uchiha itu kini kehilangan Rinnegan-nya. Sementara, Boruto digelayuti pengetahuan kalau segelnya bisa jadi liar kapan saja.

Dikutip dari ComicBook, Masaya siap mengeksplorasi perasaan rumit ini di episode terbaru Boruto. Tapi, para pahlawannya punya banyak yang harus dilakukan ketimbang merenung. Sinopsis baru mengonfirmasi kalau Ujian Chunin bakal dilaksanakan. Apalagi, serial ini siap mengadaptasi busur manga saat ini yang menampilkan Code dan Delta.



Ujian Chunin adalah sebuah ritual peralihan bagi generasi muda di dunia ninja. Para ninja genin ini akan berusaha mencapai level baru di berbagai ujian. Ujian-ujian ini mempertemukan para prajurit dari desa berbeda.

Ujian ini pada akhirnya bermuara pada pertarungan satu lawan satu di antara berbagai macam peserta. Ujian ini juga punya komponen di mana tim yang terdiri atas tiga orang berusaha menavigasikan jalan mereka melalui medan yang berbahaya. Dengan ujian memberikan ninja dari Konoha dan sekitarnya kemampuan untuk promosi serius, akan menarik melilhat bagaimana Tim 7 sekarang beraksi setelah mereka mendapatkan upgrade besar dari pertarungan melawan Kara.



“Ujian Chunin lagi!? Ujian Chunin sebelumnya ditunda karena intervensi Otsutsuki, dan untuk menghadapi ancaman baru, sebuah Ujian Chunin akan digelar lagi! Boruto dan teman-teman sekelas genin-nya berkumpul. Mereka bekerja sama untuk menjadi Chunin,” demikian bunyi sinopsis Boruto: Naruto Next Generationsepisode terbaru.

Sementara Ujian Chunin bisa berbahaya, linicerita ini akan terlihat sebagai penangguhan hukuman bagi para ninja muda Konoha. Pertimbangannya adalah ancaman yang mereka hadapi dari Jigen dan krunya. Sekarang, Tim 7 punya Kawaki sebagai tambahan. Jadi, menarik untuk dilihat bagaimana ujian ini akan berlangsung dan siapa yang akan mencapai peringkat Chunin di Konoha.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)