Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: 5 Ucapan Suga BTS yang Bikin Hati Nyaman, Anti-Toxic Positivity!

4. J-HOPE - 18 FEBRUARI 1994 (AQUARIUS)

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: BigHit Music

Si Taurusnya BTS ini dikenal dengan kepribadiannya yang hangat dan ramah. Orang-orang Taurus suka mengumpulkan barang-barang yang membuat mereka merasa lebih baik dan mengingatkan mereka tentang sosok dirinya.

Sebagian orang mungkin akan salah memahami hingga membuat orang-orang Taurus adalah materialistis atau menggunakan materi untuk memenuhi keinginannya sendiri. Sementara J-Hope mengenakan pakaian, perhiasan, dan semua milikinya yang benar-benar mewakili dirinya.

Selain semua itu, Taurus dikenal dapat diandalkan dan setia. Mereka sangat sayang dengan orang yang mereka cintai dan sangat murah hati. Mereka yang lahir dengan bulan ini memiliki kepekaan yang tinggi terhadap tubuhnya. Rupanya hal ini yang ikut mendasari keterampilan menari J-Hope begitu luar biasa.

5. JIMIN - 13 OKTOBER 1995 (LIBRA)

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: BigHit Music

Lead vocalist BTS ini dikenal punya bakat yang mengesankan, seperti vokalnya yang lembut dan teknik menyanyi beserta ekspresinya yang alami saat tampil. Moon Sign Jimin adalah Gemini. Orang dengan tanda bulan ini mudah beradaptasi, dan mereka suka menantang diri mereka sendiri dengan mencoba hal-hal baru.

Mengingat Jimin unggul dalam berbagai hal, termasuk seni bela diri, menyanyi, menulis lagu, dan menari, tanda bulan ini sangat cocok untuknya. Orang dengan bulan Gemini juga suka berinteraksi dengan orang lain dan mereka adalah pembicara yang hebat.

Mereka sering berpindah dari satu orang ke orang lainnya untuk memastikan mereka benar-benar berbicara dengan semua orang. Hal ini dilakukan karena mereka cenderung khawatir pada kesalahpahaman, sehingga mereka sangat menghargai komunikasi dan ramah.

Sifat ramah mereka membuat orang-orang ini sangat populer, dan ini mungkin menjadi alasan bahwa setiap pembawa acara talk showsering terlihat tertarik pada Jimin.

6. V - 30 DESEMBER 1995 (CAPRICORN)

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: BigHit Music

Moon Sign V adalah Aries, sama seperti Jin. V mendambakan kebebasan dan bersemangat dalam hidupnya. Orang-orang dengan bulan Aries cenderung tidak takut, itulah sebabnya V adalah satu-satunya anggota yang bergeming sama sekali ketika BTS memainkan gim Flinch dalam program The Late Late Show.

Orang-orang dengan bulan Aries butuh menyalurkan kreativitasnya, sehingga mereka menggambarkannya dengan ekspresi diri dan emosi yang tidak ingin mereka perlihatkan. Selain mendapat kesempatan untuk mengekspresikan dirinya melalui musik, V juga mengekspresikan dirinya melalui proyek seni visual dan mode.

Baca Juga: Panduan Menonton A World Without, Film Indonesia Tayang Hari Ini di Netflix

7. JUNGKOOK - 1 SEPTEMBER 1997

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: BigHit Music

Moon Sign Jungkook adalah Leo, zodiak yang dramatis dan kreatif, sehingga orang-orang dengan zodiak ini unggul dalam ekspresi diri. Mereka secara alami memiliki semangat hidup dan mereka tidak pernah gagal dalam menarik perhatian orang. Tidak heran Jungkook memiliki penampilan panggung yang hebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)