Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 18:06 WIB
loading...
Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign
Tiap member BTS punya kepribadian yang berbeda, tapi justru saling melengkapi sebagai satu grup. Foto/BigHit Music
A A A
JAKARTA - Kepribadian seseorang yang dihubungkan dengan zodiak, golongan darah, dan sejenisnya memang selalu membuat penasaran. Nah, apakah kamu sudah tahu kepribadian BTS kalau diteropong lewat Moon Sign?

Pada umumnya, seseorang hanya mengetahui satu zodiak. Padahal sebenarnya, ada tiga macam zodiak yang menunjukkan diri seseorang. Zodiak yang umumnya diketahui adalah Sun Sign yang ditentukan melalui tanggal dan bulan lahir seseorang. Lalu ada Sun Sign dan Rising Sign yang bisa menggambarkan seseorang dalam beradaptasi dengan sekitar.

Sementara yang akan dibahas kali ini adalah Moon Sign yang akan menunjukkan inner partatau kepribadian terdalam seseorang. Zodiak ini ditentukan dengan melihat posisi bulan saat seseorang dilahirkan. Yuk, simak ulasannya.

1. RM - 12 SEPTEMBER 1994 (VIRGO)

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: BigHit Music

Moon Sign RM adalah Sagitarius. Orang-orang dengan bulan ini mendambakan pengetahuan. Mereka suka belajar tentang hal-hal baru, mendengar ide orang lain, dan menghabiskan waktu untuk merenungkan pemikiran mereka sendiri. Tidak heran RM menghabiskan begitu banyak waktu untuk membaca dan mengunjungi museum seni.

Orang dengan bulan Sagitarius cenderung optimistis dan percaya diri. Ini mungkin alasan di balik RM begitu yakin untuk membuktikan pada orang-orang yang menghinanya bahwa dia bisa menjadi rapper sukses.

Si Sagitarius juga sangat memanfaatkan intuisi mereka, meski mereka juga tidak mundur ketika harus menggunakan kemampuan penalarannya. Mereka suka debat, dan siapa pun yang melihat episode debat Run BTS! tahu semua gambaran ini sepenuhny
benar.

Orang-orang Sagitarius juga punya keinginan yang mendalam untuk kebebasan. Mereka cenderung menyukai pekerjaan yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan dan menjelajahi dunia.

2. JIN - 4 DESEMBER 1992 (SAGITARIUS)

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: Facebook bangtan.official

Moon Sign Jin adalah Aries. Orang-orang dengan tanda bulan ini mendambakan kebebasan dan memiliki semangat yang tinggi. Mereka juga menyadari bisa bertanggung jawab atas hidup mereka sendiri dan bahwa mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, tidak peduli seberapa aneh yang orang lain pikirkan.

Orang-orang dengan bulan Aries cenderung berani, tak kenal takut, dan kreatif. Aries adalah zodiak pertama, sehingga orang dengan bulan ini adalah seorang yang polos meski sering kali tampak humoris. Tak heran kalau selama ini Jin sering disebut sebagai maknae palsu BTS.

Satu hal yang menarik, sebenarnya orang-orang Aries jauh lebih sensitif dari yang orang lain pikirkan. Mereka punya kedalaman emosional. Mungkin hal ini yang membuat lagu solo Jin terdengar begitu menyentuh.

3. SUGA - 9 MARET 1993 (PISCES)

Ini Kepribadian 7 Member BTS Dilihat dari Tanda Moon Sign

Foto: BigHit Music

Moon Sign Suga adalah Virgo. Orang-orang Virgo sangat terorganisir dan mereka sangat memperhatikan detail. Mereka juga tipe orang yang membutuhkan segalanya sebelum mereka mulai bekerja.

Tidak heran Suga menghabiskan begitu banyak waktu untuk menyempurnakan studionya, Genius Lab. Orang-orang Virgo juga perhatian dengan orang-orang di sekitar mereka dengan cara praktis. Ini pas banget dengan Suga.

Dia sering terlihat diam-diam menunjukkan perhatiannya pada member BTS dengan membawakan mereka air ke atas panggung dan membantu mereka dengan cara lain yang dia bisa. Di samping itu, mereka cenderung bekerja keras, dan ini benar-benar berlaku untuk Suga sebagai penulis lagu dan produser yang produktif.

Mereka suka mencapai hal-hal hebat dan melampaui batas diri. Namun, orang-orang bulan ini juga tahu cara bersantai, dan mereka cenderung menyukai hobi yang memungkinkan mereka melakukan aktivitas fisik atau menghabiskan waktu di alam. Tidak heran Suga sering ditampilkan memancing dengan Jin dan pergi ke gymsaat waktu luangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2467 seconds (0.1#10.140)