2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November

2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November
Marvel bakal menayangkan langsung 2 episode perdana serial Hawkeye pada 24 November mendatang. Serial sepanjang 6 episode tersebut bakal tayang di Disney+. (Foto: ScreenGrab/YouTube/Marvel Entertainment)
Marvel Studios akan menayangkan langsung dua episode perdana serial Hawkeye pada 24 November. Trailer terbaru serial itu mengonfirmasi tanggal dan jumlah episode yang akan tayang di Disney+ tersebut. Hawkeye bakal menampilkan Jeremy Renner dan Hailee Stenfeld.

Trailer sepanjang 1 menit itu juga mengungkapkan kembalinya Linda Cardellini sebagai Laura Barton, istri Clint Barton (Jeremy). Di trailer pertama serial tersebut, Laura absen. Banyak teori yang muncul terkait ketiadaan Laura di trailer tersebut. Namun, semuanya terjawab sudah di trailer terbaru ini.

Trailer itu dibuka dengan narasi Clint. Dia sepertinya sedang membeberkan apa yang dia lakukan di New York kepada Kate Bishop (Hailee). Di narasi tersebut, dia mengatakan kalau keluarganya bakal mendapatkan Natal terbaik dari sebelumnya.

Baca Juga: Kate Bishop, Pengganti Clint Barton sebagai Hawkeye di Marvel



Alih-alih menikmati Natal yang meriah dengan perayaan dan kebersamaan dengan keluarga, Clint malah terlibat masalah. Laura kemudian menelepon Clint dan bertanya apakah dia butuh lebih lama lagi tinggal di New York untuk menyelesaikan kasusnya.

Selain penampilkan Linda, ada adegan lain yang baru terungkap di trailer pertamanya. Adengan itu adalah ketika Clint menghadapi pasukan Tracksuit Draculas, kelompok mafia di New York, yang keluar dari sebuah mobil van putih. “Mungkin kalian harusnya bawa orang lebih banyak,” kata Clint.
2 Episode Perdana Hawkeye Bakal Tayang pada 24 November

Harapan Clint jadi kenyataan. Begitu lebih banyak anggota mafia itu yang menampakkan diri, Clint hanya bisa berkata, “Oh, ternyata iya.” Setelah itu, perutnya dipukul dengan tongkat baseball.

Di trailer itu juga diperlihatkan adegan Clint dan Kate di sebuah mobil. Mereka terlihat kabur dari kejaran sekelompok orang. Di saat itulah, Clint mengungkapkan mereka kehabisan anak panah biasa.

Mereka pun hanya tinggal punya anak panah tipuan. Kate memakainya untuk menembak sebuah mobil van “Trust-a-Bro”. Akibatnya, mobil itu meledak dan melayang ke udara.

“Memangnya ada anak panah yang lebih bahaya dari itu?” tanya Kate.
halaman ke-1
Share: