3 Hashira Terkuat yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Senin, 11 Oktober 2021 - 01:11 WIB
loading...
3 Hashira Terkuat yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 bakal menghadirkan aksi tarung Hashira. Namun, sejauh ini, baru ada tiga Hashira yang pamer kekuatannya di anime ini. (Foto: YouTube/Aniplex USA)
A A A
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 akhirnya ada di depan mata. Di sejumlah trailer telah terlihat kalau tren aksi para Hasiha akan terus berlanjut. Di Demon Slayer Corps, Hashira adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Perhatian: Artikel ini mengandung spoiler film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train! Kalian sudah diperingatkan!

Para Hashira ini jauh lebih kuat ketimbang pendekar pedang rata-rata. Sebagaimana sekelompok orang berbakat, perbandingan pun tak bisa dihindari. Serial anime ini juga telah mengindikasikan kalau beberapa Hashira mungkin lebih kuat ketimbang yang lain.

Meskipun ada total 9 Hashira, pada titik ini, baru 3 dari mereka yang memamerkan keterampilan mereka dalam pertempuran di Demon Slayer. Sementara Tengen Uzui, Oto Bashira, jelas akan menonjol di season 2, level kekuatannya belum diketahui seperti yang lain. Meski begitu, ada 3 Hashira yang sudah terlihat bertarung dan akan tampil di season 2. Dikutip dari CBR, berikut ulasan kekuatan ketiga Hashira tersebut!



3. Shinobu Kocho — Mushi Bashira (Hashira Serangga)
3 Hashira Terkuat yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Shinobu Kocho adalah Mushi Bashira. Dia adalah Hashira terkecil dan terlemah secara fisik di Demon Slayer. Bahkan, memenggal Iblis pun memerlukan kekuatan fisik yang melampaui dirinya.

Ini tidak mengatakan kalau dia lemah. Tapi, seiring perjalanan Hashira, Shinobu sepertinya menuju ke bagian bawah hierarki kekuasaan. Sejauh ini, dia hanya menggunakan salah bentuk Pernapasan-Serangga-nya. Teknik ini lebih pada menenangkan dan mengalihkan perhatian ketimbang kuat. Tapi, ini membuatnya cukup dekat untuk membuat sayatan signifikan pada diri Iblis yang kuat.

Shinobu menutupi kekurangan fisiknya dengan menggunakan racun maut, yang khusus dibuat untuk membunuh Iblis. Dia hanya butuh beberapa sayatan untuk meracuni Iblis yang telah diberi kekuatan salah satu dari 12 Kizuki. Shinonbu juga cukup lincah sehingga dia bisa menghindari serangan musuh tanpa usaha keras.

Nilai terbaiknya hingga saat ini adalah sebagai guru. Insting pengajarannya yang bagus membantu Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke menguasai Total Concentration Breathing: Constant (Zen Shuuchuu Joochuu) Teknik ini digunakan Hashira untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar.

2. Kyojuro Rengoku — En Bashira (Hashira Api)
3 Hashira Terkuat yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Sementara berada di liga tertentu di atas Tanjiro dkk, sampai saat ini, Rengoku adalah satu-satunya Hashira yang gagal mengalahkan Iblis. Musuh yang dia hadapi adalah Akaza, Iblis Upper Ranking 3 dari 12 Kizuki dan salah satu Iblis terkuat di planet ini. Tapi, Hashira yang lebih kuat lagi sepertinya bakal bisa mengalahkannya.

Di film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Rengoku nyaris mengalahkan Akaza. Jelas kalau pada pertarungan itu, Rengoku bukanlah lawan Akaza. Tapi, memang yang terkuat tidaklah selalu menang. Rengoku nyaris mengalahkan Iblis itu di pertarungan niat.

Teknik Pernapasan Api Rengoku sangat kuat melawan Iblis rata-rata. Teknik ini bahkan membuat Akaza menderita sejumlah luka berat. Sayang, teknik ini tidak cukup kuat untuk melumpuhkan Iblis tersebut.

Meskipun seorang Hashira yang kuat, Demon Slayer bakal menghadapi banyak masalah kalau Rengoku adalah prajurit terkuat mereka. Sayang, waktu Rengoku sudah terpotong dengan kematiannya di tangan Akza. Jadi, tidak akan pernah diketahui seberapa kuatnya dia dibandingkan dengan Hashira yang lain.



1. Giyu Tomioka — Mizu Bashira (Hashira Air)
3 Hashira Terkuat yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Giyu Tomioka sepertinya adalah jawaban jelas untuk Hashira terkuat yang terlihat di Demon Slayer sejauh ini. Teknik Pernapasan Air-nya mampu mempermalukan Rui, Iblis Ranking 5 Lower dari 12 Kizuki. Mengalahkan anggota 12 Kizuki dianggap sangatlah mengesankan dan prestasi yang sulit dicapai.

Giyu mengakhiri Rui tanpa menghentikan langkahnya. Cukup hebat bahwa Giyu menciptakan sendiri bentuk Pernapasan Air-nya, Nagi. Tapi, yang lebih mengesankan lagi adalah teknik kekuatan dan kecepatannya.

Dengan mempertimbangkan kalau Giyu memenggal kepala Rui tampa upaya fisik yang keras, ada alasan mengapa dia punya kesempatan yang lebih baik untuk mengalahkan Akaza. Memperlihatkan ledakan kecepatan yang membuatnya terlihat menghilang, di balik sikap tabah Giyu ada monster Hashira. Sementara ada Hashira yang lebih kuat dari Giyu, sekarang, dia adalah Hashira terkuat yang terlihat di Demon Slayer.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)