Yayan Ruhian Main Film Hollywood Lagi, Duet dengan Pemain Deadpool 2 dan It

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:18 WIB
loading...
Yayan Ruhian Main Film Hollywood Lagi, Duet dengan Pemain Deadpool 2 dan It
Yayan Ruhian akan berakting dalam film Boy Kills World bersama Bills Skarsgard dan Samara Weaving. Foto/via Deadline
A A A
LOS ANGELES - Aktor laga Yayan Ruhian akan bermain dalam film Hollywood berjudul Boy Kills World. Dia akan berakting bersama Bill Skarsgard dan Samara Weaving.

Mengutip Deadline, Boy Kills World adalah film laga distopia bercampur humor. Ceritanya tentang Boy (Bill Skarsgard), penyandang tuli dan bisu yang punya imajinasi tinggi. Ketika keluarganya dibunuh, dia kabur ke hutan.

Di sana, dia bertemu dengan seorang dukun misterius (Yayan Ruhian) yang melatihnya untuk menekan imajinasi kekanak-kanakannya dan mengubahnya menjadi mesin pembunuh.

Bill Skarsgard sebelumnya bermain dalam film horor It dan It Chapter Two sebagai badut It. Dia juga bermain sebagai Zeitgeist dari tim X-Force dalam Deadpool 2.

Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Yayan Ruhian Main Film Hollywood Lagi, Duet dengan Pemain Deadpool 2 dan It

Foto: Lionsgate Films

Adapun rekam jejak Yayan Ruhian dalam film Hollywood adalah Star Wars: Episode VII – The Force Awakens dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum .

Keduanya akan ditemani Samara Weaving yang berperan sebagai pembunuh dengan kode June 27. Samara sebelumnya bermain dalam Ready or Not serta Bill and Ted Face the Music.

Sebagai produsernya, ada Sam Raimi yang pernah menyutradarai film trilogi Spider-Man era Tobey Maguire (2002-2007). Bangku sutradara diberikan kepada sineas Jerman Moritz Mohr. Film pendek karyanya, Akumi, pernah memenangkan penghargaan di Jerman. Sementara penulis skenarionya adalah Arend Remmers dan Tyler Burton Smith.

"Morits punya selera yang brilian untuk laga, humor, dan membangun semesta," ujar Sam Raimi.

Baca Juga: Squid Game Bikin Penjualan Sepatu Putih Vans Melonjak 7.800%

Syuting film akan dilakukan di Afrika Selatan. Film ini diprediksi akan menjadi hit, dengan potensi berkembang menjadi sebuah film waralaba.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)