Ini Kebiasaan Mark NCT saat Bicara, juga Ungkap Lagu yang Pasti Disuka NCTzen

Ini Kebiasaan Mark NCT saat Bicara, juga Ungkap Lagu yang Pasti Disuka NCTzen
Mark NCT punya kebiasaan menggunakan kata tertentu setiap kali dia mulai bicara. Foto/SM Entertainment
SEOUL - Mark NCT punya kebiasaan menyelipkan beberapa kata tertentu setiap kali dia bicara panjang, tapi dia tidak menyadari hal tersebut.

Kata-kata yang sering diucapkannya itu adalah "honestly" (sejujurnya), "a little" (sedikit), dan "but" (tapi). Tiga kata ini biasanya dipakai Mark untuk mengawali kalimatnya.

Yang menarik, Mark tidak sadar bahwa dia punya kebiasaan ini. Saat muncul dalam "MMTG" yang dibawakan host populer Jae Jae, barulah dia menyadarinya.

Jae Jae lalu mengatakan bahwa karena kata yang menggantung itu, orang-orang di sekitarnya jadi penasaran untuk menyimak kalimat berikutnya. Yang dikatakan Jae Jae pun terbukti, karena setiap kali dia mulai bicara dalam program itu, semua kepala tertuju padanya.



Ini Kebiasaan Mark NCT saat Bicara, juga Ungkap Lagu yang Pasti Disuka NCTzen

Foto: YouTube TMMG

Sementara itu dalam program yang berbeda, yaitu "The Travis Mills Show on Apple Music", Mark yang tampil bersama Johnny mengungkap dua lagu dalam album "Sticker" yang menurutnya paling disukai penggemar. Dua lagu tersebut, yaitu "Promise You" dan "Lemonade".

Baca Juga: Mark NCT Hobi Mengigau, Sebut-Sebut Cinta pada Member Ini

Mark lalu menyampaikan sebuah teori tentang hubungan 'telepati' yang dimiliki NCT dengan NCTzen. Katanya, tiap kali dia membuat album, maka para penggemar akan mendengarkannya seperti NCT mendengar album itu.

"Jadi kalau kami suka satu lagu lebih dari yang lainnya, aku kayak punya feeling bahwa mereka juga suka lagu itu. Kami punya selera yang sama," ujarnya.
halaman ke-1
Share: