Mark NCT Hobi Mengigau, Sebut-Sebut Cinta pada Member Ini

Jum'at, 17 September 2021 - 10:22 WIB
loading...
Mark NCT Hobi Mengigau, Sebut-Sebut Cinta pada Member Ini
Mark NCT punya beberapa kebiasaan saat tidur, dari mengigau dan tidur tanpa pakai bantal. Foto/Dispatch, Naver
A A A
SEOUL - Mark NCT ternyata punya kebiasaan mengigau atau berbicara saat tidur. Lebih unik lagi, dia sering mengigau memakai bahasa Inggris, bahkan juga nge-rap!

Cerita ini pernah diungkap Mark bersama NCT 127 saat mereka tampil dalam program radio KBS "Park Ji-yoon's Music Plaza", beberapa tahun lalu. Saat itu, mereka diminta bercerita tentang kehidupan di asrama.

Mark NCT Hobi Mengigau, Sebut-Sebut Cinta pada Member Ini

Foto: YouTube NCT DAILY

Yuta lalu bercerita bahwa Mark adalah seorang pekerja keras, jadi saat tidur pun, otaknya seperti tetap bekerja. Karena itulah, kata Yuta, Mark juga nge-rap saat sedang tidur. Jaehyun juga menambahkan bahwa Mark juga mengigau dalam bahasa Inggris dan Korea.

"Mark itu pelor. Begitu rebahan, dia bisa langsung tidur," ujar Jaehyun, mengutip dari Koreaboo.

Baca Juga: Lagu-Lagu Ciptaan Mark NCT, Total Ada 50 Buah!

Kebiasaan mengigau ini ternyata masih terjadi sampai sekarang. Ini diungkap Yuta dalam episode terbaruInterFM897 "YUTA at Home". Yuta bilang, Mark lebih sering mengigau pakai bahasa Inggris, dibanding Korea.

Mark NCT Hobi Mengigau, Sebut-Sebut Cinta pada Member Ini

Foto: SM Entertainment

Yang menarik, kata Yuta, Mark mengatakan dalam igauannya bahwa dia mencintai Yuta. "Aku kurang jelas mendengarnya karena itu dalam bahasa Inggris, tapi kayaknya dia bilang 'I love Yuta'," katanya menggoda Mark.

Baca Juga: Mark NCT Tiba-Tiba jadi Member BLACKPINK, Ini Penyebabnya

Dalam kesempatan yang berbeda, yaitu dalam program "HAECHAN Radio", Mark juga mengatakan bahwa dia tidur tak pakai bantal. Haechan lalu menngatakan bahwa itu kebiasaan yang buruk karena lehernya nanti akan sakit.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)