Member NCT Terkaya, Mayoritas Bukan dari Korea

Kamis, 23 September 2021 - 16:49 WIB
loading...
Member NCT Terkaya, Mayoritas Bukan dari Korea
Member NCT terkaya kebanyakan berasal dari China, meski membernya lebih banyak dari Korea Selatan. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Siapa member NCT terkaya? Grup K-pop dengan 23 anggota ini rupanya punya beberapa orang yang sedari awal memang berasal dari keluarga 'sultan'.

Sejauh ini memang belum ada data resmi yang dipublikasikan untuk mengungkap kekayaan tiap member NCT . Namun melihat dari latar belakang keluarga, setidaknya bisa diketahui siapa saja member dari agensi SM Entertainment ini yang memang lebih kaya dibanding member lainnya.

Nah, berikut ini lima member NCT terkaya berdasarkan latar belakang keluarga mereka.


1. CHENLE

Member NCT Terkaya, Mayoritas Bukan dari Korea

Foto: Instagram @nct_dream

Penyanyi asal China bernama asli Zhong Chenle ini bukanlah orang sembarangan di negaranya. Member NCT Dream ini adalah cucu konglomerat yang termasuk dalam daftar 20 pengusaha tersukses di China.

Penggemar bisa melihat sekilas kekayaannya dalam seri vlog YouTube NCT Dream, Chenle mengenalkan mobilnya yang bermerek Tesla. Selain mobil futuristik, Chenle juga tidak tinggal di asrama layaknya idol kebanyakan, tapi tinggal di rumah sendiri yang ia beli di Korea Selatan.

Ibu Chenle akan menginap di rumah itu kalau ia datang ke Korea. Di China, Chenle juga tinggal di apartemen mewah yang ditaksir bernilai Rp51 miliar. Chenle juga pernah membelikan Apple Watch untuk para member NCT. Karena sangat tajir, penggemar sering menyebutnya sebagai "Chenle Member Sultan".

2. JAEHYUN

Member NCT Terkaya, Mayoritas Bukan dari Korea

Foto: Twitter @NCTsmtown_127

Tampan, mapan, rupawan. Tiga predikat ini layak disematkan ke member NCT U dan NCT 127 ini. Selain punya wajah bak pangeran dan vokal yang lembut, Jaehyun juga diketahui berasal dari keluarga kaya.

Member asli Korea Selatan ini pernah menempuh pendidikan di sekolah asrama di Amerika Serikat. Kabar yang beredar, ayah Jaehyun adalah seorang profesor. Keluarga Jaehyun juga tinggal di distrik Gangnam, yang termasuk area termahal di Korea Selatan.

Baca Juga: Tipe Pacar Ideal NCT Dream, Ada yang Suka Dipanggil 'Oppa'

3. TEN

Member NCT Terkaya, Mayoritas Bukan dari Korea

Foto: SM Entertaiment

Penyanyi asal Thailand bernama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul ini pernah belajar di sekolah internasional di Thailand. Seperti diketahui, biaya sekolah internasional sudah pasti sangatlah mahal dan hanya keluarga dengan kemampuan ekonomi sangat mapan yang bisa menyekolahkan anaknya di sana.

Meski begitu, member NCT U, WayV, dan SuperM ini dikenal tak suka pamer kekayaan dan lebih suka bersikap rendah hati.

4. JOHNNY

Member NCT Terkaya, Mayoritas Bukan dari Korea

Foto: Twitter @NCTsmtown_127

Johnny adalahrapperNCT 127 dan NCT U berkewarganegaraan Amerika Serikat. Dia lahir dan besar di salah satu kota termahal di Amerika, yaitu Chicago. Ibu Johnny juga kabarnya adalah pemilik perusahaan periklanan di kota itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)