Makna Lagu NCT 127 'Sticker', Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!

Makna Lagu NCT 127 Sticker, Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!
NCT 127 resmi comeback lewat lagu dan video musik Sticker yang seksi. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - NCT 127 resmi melakukan comeback lewat perilisan lagu dan video musik "Sticker", lagu jagoan mereka untuk album berjudul sama.

Video musik "Sticker" mengambil konsep simpel, hanya mengandalkan beberapa latar belakang sederhana. Kekuatannya justru ada pada koreografi apik dari kesembilan member, yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Taeyong yang membuka lagu langsung menggebrak dengan tampilan tough guy nan seksi. Tatanan rambut yang mengekspos dahi, baju atasan yang tak terkancing, hingga koreografi yang membuat pinggulnya bergoyang menjadi pembuka yang menyegarkan.

Makna Lagu NCT 127 'Sticker', Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!

Foto: YouTube SMTOWN



Dengan iringan suara seruling yang menggoda, dia bernyayi dengan lirik yang tak kalah menggoda.

"I got what you need/Pick what you want and stick it on/I can show you need/I'm a hip sticker" ("Aku punya apa yang kamu mau/Pilih yang kamu mau dan tempelkan/Aku tunjukkan apa yang kamu butuhkan/aku stiker hip").

Secara keseluruhan, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terus bersama dan menempel layaknya stiker. Ini bisa disimak lewat bagian reff "Sticker".

"Just stay close to me/Like a sticker, sticker, sticker (Ho!)/You're the main character in my masterpiece/Like a sticker, sticker, sticker (Yeah, yeah)" ("Tetaplah dekat denganku/Seperti stiker, stiker, stiker/Kamulah karakter utama dalam karya terbesarku/Seperti stiker, stiker, stiker").

Baca Juga: Phobia Member NCT, dari Takut Kecoa sampai Takut Buah!
halaman ke-1
Share: