Makna Lagu NCT 127 'Sticker', Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!

Jum'at, 17 September 2021 - 12:50 WIB
loading...
Makna Lagu NCT 127 Sticker, Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!
NCT 127 resmi comeback lewat lagu dan video musik Sticker yang seksi. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - NCT 127 resmi melakukan comeback lewat perilisan lagu dan video musik "Sticker", lagu jagoan mereka untuk album berjudul sama.

Video musik "Sticker" mengambil konsep simpel, hanya mengandalkan beberapa latar belakang sederhana. Kekuatannya justru ada pada koreografi apik dari kesembilan member, yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan.

Taeyong yang membuka lagu langsung menggebrak dengan tampilan tough guy nan seksi. Tatanan rambut yang mengekspos dahi, baju atasan yang tak terkancing, hingga koreografi yang membuat pinggulnya bergoyang menjadi pembuka yang menyegarkan.

Makna Lagu NCT 127 'Sticker', Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!

Foto: YouTube SMTOWN

Dengan iringan suara seruling yang menggoda, dia bernyayi dengan lirik yang tak kalah menggoda.

"I got what you need/Pick what you want and stick it on/I can show you need/I'm a hip sticker" ("Aku punya apa yang kamu mau/Pilih yang kamu mau dan tempelkan/Aku tunjukkan apa yang kamu butuhkan/aku stiker hip").

Secara keseluruhan, lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang terus bersama dan menempel layaknya stiker. Ini bisa disimak lewat bagian reff "Sticker".

"Just stay close to me/Like a sticker, sticker, sticker (Ho!)/You're the main character in my masterpiece/Like a sticker, sticker, sticker (Yeah, yeah)" ("Tetaplah dekat denganku/Seperti stiker, stiker, stiker/Kamulah karakter utama dalam karya terbesarku/Seperti stiker, stiker, stiker").

Baca Juga: Phobia Member NCT, dari Takut Kecoa sampai Takut Buah!

"Forget about the troubling world/Just write down the history of you and me (Hoo, hoo)/Don't say much other than "I love you"/If I'm right, throw your hands up" ("Lupakan dunia yang penuh masalah/Mari kita tulis cerita kita bersama/Jangan banyak bicara selain 'aku cinta kamu'/Kalau aku benar, angkat tanganmu").


Makna Lagu NCT 127 'Sticker', Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!

Foto: YouTube SMTOWN

Selanjutnya, Mark dan Taeyong semakin menegaskan tema lagu ini, yaitu cinta yang menggebu dan tak mungkin melepaskan satu sama lain.

"I’m the sticker for your love/So if you see it ho/If you hear it, answer me right away like baby" ("Aku adalah stiker bagi cintamu/Jadi kalau kamu melihatnya/Jika kamu mendengarnya, jawab aku secepatnya").

Haechan, Taeil, Yuta, Jungwoo lalu melanjutkan dengan "I feel so attracted to you (Yeah, yeah, yeah)/Talk about your gravity, (Yeah, yeah, yeah) oh/You pull me so hard like crazy/My very cool attitude (Yeah, yeah, yeah)/Can't even snap out of it" ("Aku sangat tertarik padamu/seperti magnet/Kamu menarikku dengan sangat kuat/Aku yang cool/Bahkan tak bisa mengatasinya").

"All my emotions have been growing to welcome you/I mean, you're the boss" ("Seluruh emosiku menyambut kedatanganmu/Engkaulah bosnya").

Makna Lagu NCT 127 'Sticker', Ingin Nempel Terus Seperti Stiker!

Foto: SM Entertainment

Taeyong dan Mark ikut membuat lirik untuk lagu "Sticker" bersama penulis dan produser SM Entertainment, Yoo Young-jin. Sementara untuk albumnya, terdiri dari 11 lagu.

"Sticker" adalah album comeback setelah sebelumnya mereka merilis album "Neo Zone" pada Maret 2020 dan mini-album berbahasa Jepang "Loveholic" pada Februari 2021.

Baca Juga: Lagu-Lagu Ciptaan Mark NCT, Total Ada 50 Buah!

Album "Sticker" sudah memecahkan rekor NCT 127 dengan pre-order mencapai 2,12 juta kopi atau meningkat sekitar 300% dari album sebelumnya.

Dalam rangka promosi album "Sticker", NCT 127 juga akan tampil dalam program talk show Amerika "The Late Late Show with James Corden" pada 17 September waktu setempat.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)