Fast and Furious 10 Diduga Akan Jajal Sirkuit Balapan Formula One

Fast and Furious 10 Diduga Akan Jajal Sirkuit Balapan Formula One
Video terbaru yang diunggah Vin Diesel diduga menjadi petunjukFast and Furious 10. Video itu mengindikasikan, film baru itu akan menjajal sirkuit Formula One. (Foto: Reddit)
Setelah meluncur ke antariksa, franchise Fast and Furious sepertinya bakal menjajal sirkuit Formula Onedi seri ke-10 mereka. Sebuah video baru yang diunggah bintang utama franchise itu, Vin Diesel, di Instagram, mengindikasikan hal tersebut. Fast and Furious 10 dijadwalkan dirilis pada 2023.

Video yang diunggah Vin itu diambil di sirkuit balapan F1 di Italia. Di video tersebut, Vin terlihat memakai tank top yang menjadi ciri khas Dominic Toretto di Fast and Furious dengan nama Toretto dan O’Conner di bawah kata “brotherhood (persaudaraan)”. Keterangan videonya berbunyi: “Balapan!! Yang besar akan datang…” dan diikuti tagar #FX #Italy #Leadwithlove #Toretto #Fastsaga. Jadi, apakah Dom dan keluarganya akan menjajal sirkuit balapan F1?

Baca Juga: Konflik dengan Vin Diesel, The Rock Bulat Tekad Mundur dari Fast Saga

Tank top yang dipakai Vin itu mungkin kebetulan. Tapi, menurut ScreenRant, bisa jadi itu adalah petunjuk kalau Brian O’Conner—karakter yang diperankan Paul Walker di franchise itu sebelum dia tewas karena kecelakaan—akan memainkan peranan besar di cerita Fast and Furious 10. Ayah Dom, yang akhirnya mendapatkan waktu tayang sebagai flashback di F9, adalah pembalap profesional. Jadi, bakal menyenangkan kalau Dom berada di balik setir mobil balap betulan di film berikutnya.





Meskipun sudah punya jadwal perilisan, tapi, sampai saat ini, hanya sedikit detil tentang Fast and Furious 10 yang diketahui. Akhir F9 membangun sejumlah benang plot yang menarik. Misalnya, potensi balas budi adik Dom, Jakob (John Cena) dan ancaman Cipher (Charlize Theron). Dengan dua film akhir yang dirancang saling terkait satu sama lain secara langsung, Fast and Furious 10 bisa berakhir sebagai seri paling menarik di franchise ini.

Apa pun yang diindikasikan sebagai potensi cerita, unggahan itu sepertinya mengonfirmasi sesuatu yang pernah disinggung Vin belakangan. Waktu itu, dia mengatakan judul sementara untuk Fast and Furious 10 adalah FX atau variasinya. Dengan keanehan dan ketidakkonsistenan nama yang diberikan franchise itu sebelumnya, ini sepertinya pas. Apa pun peran Brian di cerita ini, atau pakah Dom akan mencoba di sirkuit balap F1, Fast and Furious 10 sudah terbentuk menjadi salah satu film yang paling dinanti pada 2023.

Baca Juga: Vin Diesel Ungkap Alasan Mobil-Mobil ‘Fast Furious 9’ Harus Diaudisi Terlebih Dahulu

Fast and Furious 10 adalah film pertama dari dua film finale saga Fast. Film ini dijadwalkan dirilis pada 7 April 2023. Seperti F9: The Fast Saga, film ini juga akan disutradarai Justin Lin. Total, Justin telah menukangi 5 film Fast and Furious. Angka ini akan menjadi 7 jika dia selesai mengerjakan Fast and Furious 10 dan 11. Selain Vin, dua seri terakhir Fast and Furious itu juga akan menampilkan Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris.


(alv)
Share: