Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:02 WIB
loading...
Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays
Film Strays menampilkan sederet karakter anjing sebagai penampil utamanya. Sementara, ceritanya ringan dengan implikasi yang tidak layak ditonton anak-anak. (Foto: Flickering Myth)
A A A
Strays adalah film komedi ringan yang ditujukan untuk penonton dewasa. Film ini dipenuhi dialog vulgar, bahasa kasar, konten seksual, dan adegan berkaitan narkoba yang tidak cocok untuk anak-anak. Meskipun, anjing yang tampil di film ini sungguh menggemaskan.

Strays berfokus pada petualangan empat ekor anjing. Meskipun jarak yang mereka tempuh tidak terasa begitu jauh, tapi, ini tentu berbeda dengan sudut pandang para hewan itu. Petualangan gila mereka ini tak jarang menimbulkan gelak tawa.

Sebagai film tentang anjing, film ini menampilkan sederet karakter anjing dengan kepribadian berbeda. Tidak banyak karakter manusia yang terlibat di film ini. Para anjing ini punya pendapat yang kuat tentang manusia. Seperti apa sinopsis dan karakter film Strays? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: Forbes

Reggie adalah seekor Border Terrier yang naif dan sangat optimistis. Meski dia sangat sayang pada majikannya, Doug, majikannya itu sama sekali tidak suka padanya. Dia berusaha membuang Reggie. Ketika itu terjadi, Reggie yakin kalau Doug tidak akan pernah meninggalkannya dengan sengaja.

Tapi, setelah bertemu Bug, anjing liar yang suka kebebasan dan percaya kalau pemilik anjing itu payah, Reggie akhirnya sadar kalau dia mengalami hubungan toksik dengan Doug. Reggie mulai melihat Doug sebagai manusia payah tanpa belas kasih. Bertekad balas dendam, Reggie, beserta Bug dan dua teman mreka, Maggie dan Hunter, pergi mencari Doug. Reggie bertekad menggigit alat vital Doug yang begitu dia sukai ketimbang anjing itu.

2. Will Ferrell sebagai Reggie

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: JoBlo

Reggie adalah seekor Border Terrier yang selalu optimistis. Meski selalu berusaha menjadi anjing yang baik, perlakuan pemiliknya, Doug, membuatnya merasa sebaliknya. Setelah dibuang, teman-teman barunya membuatnya sadar dan belajar cara hidup bebas. Tapi, semuanya terjadi setelah dia balas dendam terhadap Doug.

3. Jamie Fox sebagai Bug

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: IMDb

Bug adalah seekor Boston Terrier. Meski kecil, kepribadiannya besar. Bug menikmati kehidupan bebas di jalanan dan punya banyak opini tentang para pemilik anjing. Dia sangat membenci manusia pemilik anjing karena trauma. Meski blak-blakan dan cabul—suka “menunggangi” sofa, Bug sangat baik hati dan peduli pada teman-temannya.

4. Randall Park sebagai Hunter

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: BBC

Hunter adalah seekor Great Dane. Dia selalu memakai corong di lehernya meski tidak terluka atau punya penyakit. Tubuhnya yang besar tidak berarti kalau dia mengintimidasi. Sebaliknya, Hunter adalah anjing yang lembut, tapi bisa galak ketika dibutuhkan. Dia naksir Maggie.

5. Isla Fisher sebagai Maggie

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: Wherever I Look

Maggie adalah Australian Shepherd yang juga teman Bug dan Hunter. Dia setuju membantu Reggie balas dendam kepada majikannya setelah dia diabaikan pemiliknya. Maggie diam-diam naksir Hunter. Sementara, dia punya penciuman yang sangat tajam sehingga membantu teman-temannya itu dalam misi mereka.

6. Will Forte sebagai Doug

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: Dexerto

Doug adalah pemilik Reggie. Berperan sebagai antagonis utama di film ini, Doug adalah seorang pemabuk, suka meracap, berbahasa kasar, dan tidak memperlakukan Reggie dengan baik. Dia berusaha membuang anjing itu dan selalu gagal. Tapi, dia tidak menyangka kalau anjingnya itu akan balas dendam.

7. Karakter Lain

Sinopsis dan Daftar Lengkap 5 Karakter Utama Film Strays

Foto: YouTube

Selain para pemeran utama, Strays juga dimeriahkan para pemeran dan karakter pendukung yang membuat film ini tambah seru. Salah satunya adalah Sofia Vergara. Aktris itu menyulihsuarakan Dolores si Sofa di film ini. Sofa ini sudah dianggap bak pacar oleh Bug.

Josh Gad tampil di film ini sebagai pengisi suara Gus. Dia adalah seekor Labrador Retriever yang juga dikenal sebagai anjing narator. Dia tampil tiba-tiba dan menarasikan apa yang ada di depannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)