5 Karakter Paling Cerdas dalam 'Money Heist', Tokoh Antagonis juga Termasuk!

5 Karakter Paling Cerdas dalam Money Heist, Tokoh Antagonis juga Termasuk!
Profesor alias Sergio Marquina menjadi otak dari segala strategi perampokan yang disiapkan secara detail. Foto/Netflix
JAKARTA - Geng perampok dalam " Money Heist " selalu mengincar instansi keuangan pemerintah yang tentunya dibekali keamanan nomor satu, yang membuatnya sulit untuk ditembus.

Ini tentu saja butuh keahlian berstrategi tingkat tinggi bagi para geng perampok untuk bisa memasuki gedung tersebut, menguras hartanya, lalu keluar dengan kondisi masih hidup. Berkebalikannya, pemerintah juga butuh orang supercerdas agar bisa menangkap mereka.

Nah, berikut karakter-karakter yang punya ide brilian, juga selalu mampu berpikir cepat dalam kondisi krisis, yang membuatnya tergolong sebagai sosok cerdas dalam serial Netflix ini.

1. PROFESOR (ALVARO MORTE)

Tentu sulit untuk menyangkal bahwa Profesor/Sergio Marquina adalah orang tercerdas dalam saga ini. Dia satu-satunya sosok yang sanggup menyusun strategi besar perampokan, berimprovisasi jika satu strategi gagal, dan semua dilakukannya dengan cara-cara yang bersih, tanpa satu kali pun melakukan pembunuhan, setidaknya hingga part 4 serial ini.



2. BERLIN (PEDRO ALONSO)

Berlin/Andrés de Fonollosa punya otak yang tak kalah tokcer dengan adiknya, Profesor. Dia otak dari rencana perampokan Bank Spanyol, juga sanggup memanipulasi lawan dan kawan. Meski kelihatannya dia sering seperti hilang akal, tapi Berlin sesungguhnya selalu bisa mengukur risiko dari setiap tindakannya.

Baca Juga: 5 Karakter 'Money Heist' Paling Dibenci Penonton, Arturo Pasti Termasuk!

3. ALICIA SIERRA (NAJWA NIMRI)

Inspektur polisi pengganti Raquel ini adalah karakter yang dibenci sekaligus dikagumi. Otak Alicia Sierra selalu berputar cepat, tak mudah dimanipulasi Profesor, dan pandai membaca keadaan. Meski dikhianati pemerintah, Alicia sanggup melawan, bahkan membalik keadaan dengan kemampuannya menemukan tempat persembunyian Profesor. Semua itu dilakukannya dalam kondisi hamil besar.
halaman ke-1
Share: