5 Karakter 'Money Heist' Paling Dibenci Penonton, Arturo Pasti Termasuk!

5 Karakter Money Heist Paling Dibenci Penonton, Arturo Pasti Termasuk!
Segala perilaku Arturo Roman yang menyebalkan membuatnya jadi salah satu karakter paling dibenci dalam Money Heist. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial " Money Heist " digemari penonton global bukan hanya karena aksi laga dan adu strateginya saja, tapi juga drama yang bisa menguras emosi.

Kombinasi tiga hal tersebut kerap kali membuat penonton gemas dengan perilaku para karakternya, baik karena simpati maupun karena kesal dengan karakter tersebut.

Nah, berikut ini lima karakter dalam serial "Money Heist" yang suka bikin penonton gemas dan kesal karena ulahnya.


1. ARTURO ROMAN (ENRIQUE ARCE)

Status sebagai sandera mestinya membuat penonton simpatik padanya, tapi nyatanya Arturo adalah karakter licik yang konsisten membuat penonton kesal dengan segala tingkah lakunya. Mulai dari berlaku sok pahlawan, nekat masuk ke Bank Spanyol demi menjadi tawanan lagi, hingga aksi pelecehan seksual yang menjijikkan. Gara-gara ini semua, penonton berharap Arturo segera mati saja.




2. CESAR GANDIA (JOSE MANUEL POGA)

Ketua tim pengamanan Gubernur Bank Spanyol ini memang baru muncul saat part 4, tapi sudah terlalu banyak kekacauan yang dibuatnya. Puncaknya adalah saat Nairobi menemui ajal di tangannya. Fakta bahwa Gandia adalah sosok yang cerdas dan ahli dalam menggunakan senjata membuat penonton makin sebal dengannya.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif dengan Pemeran Lisbon, Palermo, dan Helsinki 'Money Heist'

3. PALERMO (RODRIGO DE LA SERNA)

Palermo mulai menjadi karakter menyebalkan saat dia berkonflik dengan Tokyo dan puncaknya adalah pengkhianatan yang dilakukannya membuat Gandia lepas dari pengawasan geng perampok.
halaman ke-1
Share: