DC FanDome Datang Lagi, Penonton Bisa Lihat Trailer Eksklusif 'The Batman' dan BTS Film

Kamis, 02 September 2021 - 15:00 WIB
loading...
DC FanDome Datang Lagi, Penonton Bisa Lihat Trailer Eksklusif The Batman dan BTS Film
DC Fandome kedua akan digelar secara daring pada 17 Oktober mendatang dengan konten-konten eksklusif. Foto/WarnerMedia Studios
A A A
JAKARTA - Setelah tahun lalu sukses dengan DC Fandome pertama, tahun ini DC Fandome akan hadir lagi secara daring pada 17 Oktober mendatang.

Dalam program tahun ini, penggemar konten-konten DC bisa menyaksikan video eksklusif terutama dari enam film yang paling ditunggu. Konten-konten utama yang akan muncul, yaitu trailer eksklusif film "The Batman", konten baru dari "DC League of Super-Pets", tampilan perdana "Black Adam", bocoran "The Flash", dan video behind the scene (BTS) "Aquaman and the Lost Kingdom" serta "Shazam! Fury of the Gods".

Tahun lalu, DC FanDome 2020 sukses mengajak penggemar DC di seluruh dunia menonton secara daring segala hal seputar DC. Menurut siaran pers WarnerMedia Studios, festival ini disimak lebih dari 22 juta penonton secara global di 220 negara/kawasan dengan lebih dari 150 juta penonton trailer.

Baca Juga: 9 Hal yang Terasa Ganjil dalam Film 'The Suicide Squad'

Sama dengan tahun lalu, tahun ini penggemar bisa menonton festival ini secara gratis di DCFanDome.com. Penggemar bisa menyaksikan berbagai konten menarik, termasuk dari para pencipta film-film favorit DC, juga konten dari serial animasi televisi animasi, gim, komik, dan hiburan keluarga, termasuk anak-anak.

DC FanDome Datang Lagi, Penonton Bisa Lihat Trailer Eksklusif 'The Batman' dan BTS Film

Foto: WarnerMedia Studios

"Tahun ini, akan ada lebih banyak sesi tayangan perdana, berita terbaru, wawancara dan rangkuman lebih mendalam dari para bintang dan tim kreatif konten favorit DC,” ujar Ann Sarnoff, Chair and Chief Executive Officer, WarnerMedia Studios and Networks Group.

Dari Warner Bros. Television, akan ada tampilan season terbaru "Batwoman", "The Flash", "Superman & Lois", dan "Sweet Tooth". Juga salam perpisahan dari "Supergirl" menjelang episode terakhir setelah tayang enam musim. Sda juga perayaan episode ke-100 "DC’s Legends of Tomorrow"; tampilan perdana drama terbaru "Naomi"; dan bocoran episode "DC’s Stargirl". yang akan tayang.

Baca Juga: 6 Kenyataan Pahit dalam Hidup yang Dihadapi Superman

Warner Bros. Games akan meluncurkan gim terbaru yang paling ditunggu-tunggu "Gotham Knights" yang dikembangkan oleh Warner Bros. Games Montréal. Tak ketinggalan juga gim "Suicide Squad: Kill the Justice League" yang dikembangkan Rocksteady Studios. Sementara dari komik, akan ada tiga buku Wonder Woman yang akan terbit.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3517 seconds (0.1#10.140)